10 Alasan Putus Paling Nggak Masuk Akal Versi Warganet. Kadang Kita Cuma Cari Pembenaran buat Pisah

Semua hubungan yang kita jalin dengan seseorang pasti diawali dengan sebuah perasaan optimis. Minimal, kita percaya bahwa kita dan pasangan bisa jalan sama-sama dan berusaha saling menemani. Sayangnya, hati manusia emang mudah terbolak-balik. Suatu saat, kita pun harus mengambil tindakan untuk berpisah karena sudah nggak sejalan.

Seringnya, kita mencari sebuah alasan agar putus bisa lebih masuk akal, namun kita gagal. Alasan putus yang dirangkai jadi kata-kata penenang justru makin menyakitkan. Memang nggak ada yang namanya putus baik-baik, semua hanya diplomasi. Kalau baik-baik nggak mungkin putus dong! Simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

Diawali dari pertanyaan pancingan dari akun @MelindaAghnia, warganet ramai-ramai menjawab alasan putus mereka yang paling nggak masuk akal

Semua kisah putus kadang nggak masuk akal lagi. via twitter.com

1. Menyerahkan semua pada takdir tanpa berusaha itu sama aja ngeselin. Buat apa berharap kita berjodoh kalau kamunya nggak berusaha? Aneh, kan?

Kalimat yang sering diucapkan biar yang dipuitusin sedikit lega. via twitter.com

2. Mana ada kakak adik punya rasa ingin saling memiliki?

Maksudnya kakak adik ipar? via twitter.com

3. Cinta karena harta itu masuk akal, tapi harta nggak bisa diukur pakai tunggangan, Bro!

Siapa tahu motornya yang lain Harley. Haley Quinn. 🙁 via twitter.com

4. Ngomongin fisik mah harusnya sebelum jadian. Kalau di tengah-tengah nggak bisa menyayangi apa adanya sih, sama aja bohong!

Lagian fisik juga bisa berubah lo! via twitter.com

5. Alasan buat putus bermacam-macam, padahal aslinya udah nemu yang lain aja! Hmmm, sering terjadi~

Tukang selingkuh, tolong akui aja kesalahan kalian. via twitter.com

6. Bosenan atau karena memang nggak serius nih, Say?

Dari awal ngomong gini dong biar nggak usah jadian. via twitter.com

7. Yeuuuh, cinta kamu bulat-bulat bola pingpong!

Padahal bumi aja pepat di kedua kutubnya, eh. via twitter.com

8. Kasihan nih orang tua dijadiin kambing hitam. Padahal kalau mau meyakinkan sedikit aja, restu bisa didapatkan

Oh, ada yang belum selesai dari kisahmu yang dulu? via twitter.com

9. Orang ini mungkin masih percaya tafsir mimpi dan ramalan dukun, sampai-sampai mimpi yang cuma sekali aja jadi alasan putus

Coba buktikan kalau kamu beneran mimpi begitu, bingung, kan? via twitter.com

10. Dari sekian banyak alasan putus, ini yang paling nggak masuk akal. Pasti sakit, ya, Mz?

Mungkin sekolahnya libur di hari Jumat, hmmm~ via twitter.com

Putus setelah menjalani hubungan sekian lama memang nggak ada yang nggak menyakitkan. Jadi, alasan putus dari si dia jelas semuanya terasa menyakitkan. Ketahuilah, kalau soal perasaan seringnya memang nggak masuk akal. Jadi secara logika kamu memang harus move on.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/alasan-putus-nggak-masuk-akal/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply