10 Benda Sehari-Hari yang Baiknya Dibeli Borongan. Bukan Nggak Boleh, Kalau Satu doang Bakal Nyusahin

Featured Image

Membeli barang emang harus sesuai kebutuhan, tapi ada beberapa barang yang sebaiknya kamu beli sekalian banyak. Bukan karena warung nggak menyediakannya dalam bentuk satuan, melainkan agar kamu nggak kerepotan jika barang tersebut habis.

Ada berbagai barang yang jarang digunakan, tapi jika sekalinya perlu, kehadirannya sangat penting. Maka daripada kerepotan nantinya, mending siapkan barang itu dari jauh-jauh hari. Apa sajakah barang itu? Cekidot!

1. Meski kita nggak tahu kapan butuh, baterai mesti disediakan setiap saat. Nggak enak aja lagi nonton TV, tiba-tiba remotnya nggak bisa, bener nggak?

Nggak enak lagi mesti keluar rumah beli dulu. via brightside.me

2. Tisu merupakan barang yang sering mendadak dibutuhkan. Beli sekalian yang banyak biar nggak kerepotan kalau kehabisan, apalagi pas cebok

Sekalian yang banyak. via www.hipwee.com

3. Buat apa beli kopi saset cuma satu? Sekalian beli banyak biar nggak bolak-balik ke warung

Sekalian yang banyak. via brightside.me

4. Mi juga mestinya dibeli banyak sekalian. Beli cuma satu pas dimakan, kalau pengen nambah bingung. Beli banyak, kan, sekalian bisa berbagi bareng temen kosan

Satu kurang, dua kelebihan. via www.wajibbaca.com

5. Kita nggak pernah tahu kapan bayi mau poop, beli popok sekalian banyak biar gampang kalau dia buang air

Biar eeknya nggak ke mana-mana. via brightside.me

6. Ke warung beli satu lilin sama aja bohong. Beli sekalian sebungkus biar kalau tiba-tiba mati lampu kamu nggak gelagepan

Satu cuma bisa menerangi hatimu. via brightside.me

7. Beli satuan bakal menghambatmu belajar. Tahu sendiri, kan, sindikat pencurian bolpoin sudah ada sejak nenek moyang dan nggak pernah terselesaikan

Dinamain sekalian. via keepo.me

8. Nongkrong beli rokok ketengan mah nggak asyik. Bikin iri teman-temanmu doang. Beli yang banyak biar obrolan makin lancar

9. Usahakan selalu punya dua sikat gigi di rumah. Kamu nggak pernah tahu kapan sikatmu jatuh ke kloset saat sikatan. Masa iya mau dipakai lagi? 😀

Bisa buat tamu juga. via brightside.me

10. Pernah nggak sih kehabisan sampo pas mandi, padahal rambut lagi kusut banget? Nggak enak, kan? Makanya stok yang banyak

Sampo. via www.teen.co.id

Nggak ada salahnya membeli barang yang sudah ada. Biar kamu nggak kerepotan mesti keluar rumah ketika sedang butuh barang itu. Sedia payung sebelum hujan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/jangan-beli-satuan/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply