10 Bercandaan Anak Sekolah Zaman Sekarang, Recehnya Udah Meresap Hingga Pori-pori. Nggak Ada Obat!

Masa sekolah selalu terkenang dalam ingatan. Banyak hal kocak yang terjadi masa itu. Masa SD identik dengan hal memalukan, seperti poop dicelana; SMP tentu perihal cinta monyet; dan SMA, soal kenakalan dan kecerobohan.

Zaman berubah, begitu pula dengan kebiasaan anak sekolah. Hal-hal yang kamu temui dulu mungkin nggak sama dengan sekarang. Anak sekolah zaman sekarang punya bercandaan sendiri. Kalau dilihat dari tren, sepertinya bercandaan receh yang menjadi ciri anak sekolah zaman sekarang.

1. Di era serba digital, semua bisa terhubung hanya dengan barcode, tapi apa yang mau dihubungkan bocah ini dari motif batik seragam??

Hadeeeeh! via www.instagram.com

2. Demi menerapkan kedisiplinan, guru akan menghukum murid yang terlambat. Murid zaman sekarang kelewat kocak menerapkan hal yang sama

Murid teladan. via www.instagram.com

3. Anak sekolah zaman sekarang tangkas dalam mengungkapkan pendapat. Terutama saat kepanasan dalam upacara bendera

Request. via www.instagram.com

4. Kejahilan khas anak SD, ya, begini … temannya ketiduran malah ditempatkan dalam posisi bahaya. Ngeri sendiri lihatnya

Bahaya kalo jatuh! -_- via www.instagram.com

5. Daftar jadi ketua kelas aja visi misinya bercanda kayak gini, gimana kelakuan anggotanya nggak receh?

Nggak ngerti lagi. via www.instagram.com

6. Kalau ada guru yang ganteng atau cantik, murid SMA emang suka godain. Nah, zaman sekarang model gombalannya kayak Andre Taulany

7. Beginilah murid yang merasa dirinya kuat menahan panasnya api negara. Salat malah dibercandain -_-

Hadeeeeh!!!! via www.pictame.com

8. Kalau lihat banner yang dibuat sekolah sereceh ini, jadi nggak heran kalau murid-muridnya kocak-kocak

Kenapa pakai gambar tang sih? via www.instagram.com

9. Di sela jam kosong, selalu ada kelakuan kocak yang dibikin murid cowok. Suruh ngelawak aja pada kreatif-kreatif

10. Mungkin ini yang dibutuhkan oleh tiap kepala sekolah. Sarung tangan Thanos untuk memusnahkan murid-murid receh 😀

Kepsek keradd via www.instagram.com

Di setiap zaman selalu ada murid kocak yang kerap berulah. Meski begitu yang membedakan ialah jenis lawakannya. Sekarang trennya lagi mengarah pada jokes receh. Lihat aja di media sosial, banyak bermunculan video kocak. Tapi kenapa, ya, warga negara ber-flower ini sungguh receh-receh?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/bercandaan-receh-anak-sekolah/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply