10 Chat Typo Emak ini Rentan Bikin Anak Jadi Salah Paham. Bikin KZL, Ngakak, Kangen, Nano-Nano deh!

Nggak bisa dimungkiri kalau mayoritas orang tua, khususnya ibu, berjarak dengan teknologi. Kalau mau apa-apa mesti tanya dulu ke anaknya, yang paling sering ialah soal HP. Mulai dari ganti foto profil WA sampai mengecek kuota internet.

Di antara ketidaktahuan emak, yang paling sering bikin KZL ketika chat-nya typo. Meski terkesan sepele, chat yang salah tik ini bisa bikin orang salah paham. Lihat sendiri 10 contoh chat emak typo di bawah ini. Kalau kamu jadi anaknya pasti bingung sendiri.

1. Siapa pun yang baca ini pasti pusing. Emak ngirim pesan apa sandi morse sih?

Agak pusing, ya. via www.hipwee.com

2. Adakala kita KZL sendiri baca chat emak. Mau marah, tapi takut durhaka 🙁

Ampuni anakmu ini, Mak! 🙁 via www.hipwee.com

3. Teguran ini mungkin akan lebih jleb kalau nggak typo. Dari yang tadinya serius jadi ngakak gara-gara typo

KAROEA?? via www.cerpen.co.id

4. Bayangkan jika chat ini dikirimkan kepada orang lain, bisa salah paham karena “tai” dan “nenen”. Untung sama anaknya sendiri~

Rentan salah paham. 😀 via www.pulsk.com

5. Selain suka typo, emak juga sering salah memaknai chat anaknya. Jelas-jelas ada bintangnya, kenapa bulan jadi pisang?

Salah tafsir. 😀 via keponews.com

6. Entah typo atau nggak, tapi salah tafsir emot ini cukup menyebalkan jika digunakan dalam konteks yang nggak tepat

Apakah ini typo emot?? via www.hipwee.com

7. Typo kayak gini nggak lucu banget sih, anaknya masih muda udah disuruh menghadap Sang Pencipta 😀

Belum juga nikah, Mak. via keponews.com

8. Emak siapa nih typo-nya nggak tanggung-tanggung? Niat mau benerin typo lagi, benerin typo lagi, gitu aja terus sampai punya cucu 🙁

HAHAHAHAHAHA via twitter.com

9. Lihatlah betapa anaknya sendiri aja sampai sebel. Apalagi orang lain?

Sebel bacanya via twitter.com

10. Anaknya disuruh ML??

Mobile Legend via keponews.com

Namanya juga orang tua, wajar jika berjarak dengan teknologi. Kesibukannya bekerja mengurus rumah dan anak bikin dia nggak punya waktu untuk update teknologi. Justru seharusnya kamu yang muda bertanggungjawab mengajari emak biar nggak typotypo lagi.

Ingatkan pakai kacamata kalau emak lagi balas chat. Atau kamu bisa aktifkan fitur autotext biar emak nggak ribet lagi. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/chat-typo-emak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply