10 Film yang dari Judul Aja Ceritanya Udah Bisa Ketebak. Masih pada Penasaran buat Nonton?

Salah satu jenis temen nyebelin ialah dia yang suka spoiler film yang belum kita tonton. Kena spoiler itu sering kali bikin nonton jadi kurang nikmat karena kamu udah tahu kelanjutan ceritanya duluan. Film yang seharusnya seru, jadi biasa aja. Dan kadang jadi kecewa sama filmnya karena ternyata gitu doang filmnya.

Tapi sadarkah kamu kalau spoiler juga bisa dilakukan oleh sang filmmaker sendiri? Banyak film yang dari judulnya saja sebenarnya udah spoiler cerita atau bahkan sampai ending. Sebagai contoh 10 film di bawah ini.

1. Judul film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck boleh dibilang spoiler. Dari judul udah dikasih tahu kalau itu cerita kapal tenggelam. Coba bandingin sama Titanic

Film yang diangkat dari roman karya Buya Hamka. via www.merdeka.com

2. Film Teman Tapi Menikah dari judulnya saja seharusnya penonton udah bisa menebak ending-nya kalau Dito dan Ayudia bakal menikah.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. via www.tabloidbintang.com

3. Apakah yang kamu harapkan dari judul Preman Pensiun? Ceritanya pasti nggak jauh-jauh dari preman yang akhirnya pensiun. Apakah menarik?

Aku sih no. via beritabuana.co

4. Setali tiga uang, judul film Get Married sejatinya kurang bagus untuk bikin orang penasaran. Ya, udah jelaslah, ujung-ujungnya bakal nikah!

Langsung paham. via www.tribunnewswiki.com

5. Judul film Avengers: End Game sejatinya juga kurang mantap. Udah dikasih tahu kalau Thanos akan berakhir dan Avengers akan menang

Film ini ketolong adegan perang jelas. via deadline.com

6. Marlina si Pembunuh 4 Babak juga tergolong judul film yang spoiler cerita. Nggak mungkin kan tiba-tiba film ini jadi 6 babak lebih, pastilah 4 babak

Tungguin aja setiap babaknya. via entertainment.kompas.com

7. Murder on Orient Express berkisah tentang pembunuhan di kereta cepat. Jangan harap ceritanya tentang percintaan, ya, Guys!

Jhonny Depp via keongbunting.blogspot.com

8. Pemilihan judul Snakes On a Plane ini boleh dibilang kurang kreatif. Udah filmnya cuma gitu doang, judulnya juga kurang persuasif

Film bioskop Trans TV. via mentalfloss.com

9. Kisah perjalanan remaja mencari pacar dalam waktu 30 hari. Judul yang sangat gamblang. Anehnya masih tetep ditonton

30 Hari Mencari Cinta via www.brilio.net

10. Meski bukan film tapi serial Tukang Bubur Naik Naji ini spoiler banget. Nggak mungkin kan yang naik haji tukang cukur? Nggak mungkin juga kalau tukang buburnya gagal naik haji?

Serial. via media.iyaa.com

Konsep memberi judul itu beragam. Ada tipe yang cuma sekata seperti Godfather, IT, War, Drive. Ada pula yang sejelas-jelasnya memberikan clue cerita seperti yang diulas di atas. Namun uniknya meski jelas banget judulnya spoiler, tapi film tersebut tetep banyak yang nonton. Nah, kalau mau kesusahan nebak isi film dari judulnya, coba aja nonton film-film Thailand. Dijamin susah nebaknya! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/judul-film-gampang-ketebak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply