10 Foto ini Bakal Bikin Kangen Sahabat Meski Lagi Marahan. Meski Nyebelin, Mereka Banyak Berjasa

Persahabatan yang selalu mulus seperti pantat bayi, ada kalanya kendor seperti kaus kaki anak SD. Penyebabnya banyak. Bisa karena lawan jenis, uang, pilihan politik, atau hal seremeh beda pilihan tempat makan.

Namanya hubungan pasti ada pasang-surutnya. Marahan sama sahabat itu wajar asalkan nggak kelamaan. Jika kamu sedang marahan dengan sahabat, selalu ingat hal-hal yang dulu membuatmu dekat. Ingat jasa-jasa sahabatmu. Untuk membantumu, Hipwee Hiburan akan memberikan potret kocak momen persahabatan yang mungkin familiar denganmu.

1. Saat hubungan sedang merenggang, ingatlah bahwa kalian dulu pernah gila-gilaan bareng. Orang lain nggak tahu betapa serunya momen ini.

Bonceng 7 via keepo.me

2. Ingatlah ketika kamu kehabisan bensin siapa yang membantumu mencarikan POM. Siapa lagi kalau bukan sahabatmu :’)

Buset, nggak pegel tuh kaki via keepo.me

3. Kalian dulu pernah berpose aneh hanya demi konten IG. Pas foto sih seru-seru aja, setahun-dua tahun liat lagi bikin geli “ngapain sih gue?”

Pernah alay bareng via www.brightside.com

4. Sahabat sejati ialah dia yang selalu siap sedia menopang kepala kita saat tidur di kelas. Simbiosis mutualisme versi nyata

Pala udah berat banget tuh kayaknya via www.brightside.com

5. Meski kelihatannya cuek, tapi sahabat mau bangun pagi untuk menghadiri wisudamu tanpa diminta. Tapi kadang bikin kejutan yang malu-maluin sih

Suka bikin kejutan yang aneh-aneh via www.brightside.com

6. Sahabat sejati ialah dia yang menutupi kekurangan sahabatnya –termasuk membesarkan ukuran dada tepos buat foto feed IG

BESAR tanpa operasi via www.brightside.com

7. Lagian emangnya kamu bisa hidup tanpa sahabat? Emangnya kamu yakin melewati UTS tanpa contekan? 😀

Tanpa dia mungkin IPKmu 2.5 via www.brightside.com

8. Contohlah bapak ini, ia rela berkorban nonton di stadion bawa laptop demi bisa streaming ke temannya yang nggak bisa nonton

The real live streaming via keepo.me

9. Saat sedang marahan, ingatlah momen-momen susah di mana sahabat menemanimu melewati semuanya. Ayo jangan pada jaim

Sahabat sejati via keepo.me

10. Ada nggak yang sampai mau nemenin boker bareng kayak gini? Iyuuuuh

Boker berdua via keepo.me

Selalu ada cara untuk kembali akur dengan sahabat. Salah satunya dengan mengingat momen-momen spesial berdua. Sekesal-kesalnya kamu sama dia nggak perlu sampai marahan berlama-lama. Sayang banget, susah lo cari orang yang mau berkorban demi kita.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/marahan-sama-sahabat/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply