10 Hal Miris yang Bakal Terjadi Jika Manusia Berbentuk Seperti Jerapah. Mau Ngapa-Ngapain Susah!

Featured Image

Banyak orang yang minder tubuhnya gendut, posturnya pendek, berkulit hitam, dan lain-lainnya. Adanya ketidakpercayaan diri semacam ini disebabkan oleh adanya narasi standar ideal fisik orang. Cantik itu harus putih, tinggi, dan langsing. Padahal kecantikan dalam diri lebih penting.

Nggak banyak orang yang bisa keluar dari pakem ideal dan menerima diri. Padahal sebenarnya manusia itu sudah diciptakan Tuhan dalam bentuk sebaik-baiknya, kan? Lupakan kurus, pendek, gendut, sejatinya kita lebih beruntung dengan bentuk yang seperti ini. Bayangkan jika kita punya tubuh kayak jerapah. Begini jadinya.

1. Tuhan maha baik menciptakan tubuh manusia seperti ini. Bayangkan jika kita punya leher sepanjang jerapah, mau main biliar aja susah 😀

Mentok dagu sendiri. via www.instagram.com

2. Mau tidur bantalnya mesti banyak. Anak kosan pusing, bantal yang sekarang aja bekas penghuni lama. Mau beli nggak ada duit~

Butuh 4 bantal supaya nyenyak. via www.instagram.com

3. Jika kepala manusia panjang mungkin kita bakal susah kalau lagi ngejar deadline. Kepala mesti maju terus biar kelihatan. Pegel, Cuy!

Pegel! via www.instagram.com

4. Konsep melukis juga pasti berubah kalau kepala kita sepanjang jerapah. Yang biasanya gambar dari sudut depan berubah jadi bagian atas

Ubah sudut pandang gambar. via www.instagram.com

5. Orang mau melukis kita pun susah cari sudut gambarnya. Badannya di mana, kepalanya di mana. Mau gambar full, medianya kekecilan~

Nggak bisa dilukis. via www.instagram.com

6. Main pun jadi susah. Nggak semua wahana permainan cocok untuk dimainkan :”(

Susah. via www.instagram.com

7. Mau foto objeknya nggak kelihatan mata. Pas gilirannya jadi, objek foto kepala kita nggak kelihatan

Sedih. via www.instagram.com

8. Nggak enaknya itu kalau foto kelas. Yang lain jelas semua mukanya, kita sendiri yang ditempel

Ditempel dong. via www.instagram.com

9. Salah satu cara untuk mengakalinya, ya, bikin foto begini~

Kepala dibajuin. via www.instagram.com

10. Kalau main skipping talinya mesti sepanjang tali sumur. Ya, gimana, biar pas sampai kepala!

Biar apa? Biar tinggi? Kan, udah tinggi. via www.instagram.com

11. Tapi kelebihan punya kepala sepanjang jerapah itu kalau lomba pasti menang. Renang, lari, apa pun, semua terbantu karena lehernya panjang~

Olahraga selalu menang. via www.instagram.com

12. Beruntung kalau ada orang lain yang bisa menyesuaikan bentuk tubuh jerapah. Pengertian!

Menyesuaikan. via www.instagram.com

Lupakan soal pakem ideal banyak orang. Tuhan menciptakan manusia dengan bentuk yang sempurna dari yang lainnya. Kita meski bersyukur atas itu. Jerapah aja nggak ngeluh kok, masa kamu ngeluh? Pede aja lagi!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/manusia-jerapah/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply