10+ Hal Sepele yang Bisa Bikin Suami Auto Makin Ganteng. Oh, Ini toh Rahasianya Menaklukkan Istri~

Featured Image

Banyak jalan menuju Roma, pun halnya soal menyenangkan hati para istri. Nggak melulu soal rajin setor uang belanja yang cukup (ehem), ternyata ada banyak cara yang bisa dilakukan para suami untuk membuat istri makin bahagia. Istri happy, dijamin suasana rumah juga bakal turut menyenangkan. Hayo, pasti para suami tahu kan gimana suramnya rumah kalau muka istri kusut seharian?

Tak perlu selalu mencari cara yang sulit-sulit, sebenarnya 11 hal sepele ini bisa para suami terapkan untuk buat istri makin bahagia dan cinta sama suami. Dijamin deh, suami yang udah ganteng bakal auto semakin ganteng memesona hanya dengan menerapkan hal-hal sederhana ini. Cus simak, apa saja sih rahasianya?

1. Tak suka membesar-besarkan masalah. Lupa masak? Pesan makanan online atau ajak makan di luar. Cucian numpuk? Kirim ke laundry dong~

Credit photo: Okezone via lifestyle.okezone.com

2. Selalu mengakui keberadaan istri saat sedang pergi bersama. Eh, jangan salah lo! Kadang, para suami lupa mengapresiasi prestasi istri saat di tengah keluarga atau temannya. Pun sesederhana selalu menggandeng tangannya saat jalan bersama

Credit photo: Pexels via www.pexels.com

3. Tak melupakan panggilan mesra. Kebiasaan manggil ‘Ayah’ dan ‘Ibu’, kamu dan pasangan kadang lupa kalau dulu suka tersipu-sipu dipanggil ‘Sayang’ atau ‘Cinta’ ~

Credit photo: Pexels via www.pexels.com

4. Membuatkan sarapan atau makan malam. Kata siapa sih istri nggak suka dimasakin makanan atau cemilan favoritnya? Yang simpel pun sudah bikin bahagia

Credit photo: Unsplash via unsplash.com

5. Tetap menjaga kerapian dan aroma wangi semerbak saat di rumah. Ya, masa di luaran parfum semprot habis sebotol, tapi di rumah mandi saja ogah-ogahan. Rapi wangi = auto ganteng!

Credit photo: First Cry Parenting via www.pexels.com

6. Menghargai pendapat istri. Selalu minta pendapatnya dan mendengarkan dengan sabar dan tak menyela saat istri sedang curhat, berkeluh kesah. Istri bukan wonder woman yang selalu tegar menghadapi masalah lo~

Credit photo: Unsplash via www.pexels.com

7. Memberikan uang jajan ekstra untuk perawatan diri dan me time. Tak peduli si istri profesinya ibu rumah tangga atau bekerja. Bukan nominalnya kok yang penting, tapi perhatiannya

Sekali-kali memanjakan diri boleh kan~ via unsplash.com

8. Selalu berinisiatif mengambil bagian dalam pekerjaan rumah tangga dan merawat anak (jika ada). Udah nggak zaman Pak Bapak, menyerahkan semua urusan domestik ke istri saja~

Credit photo: CNN via edition.cnn.com

9. Legowo mengakui kesalahan jika memang salah. Sikap seperti ini yang gampang bikin para istri gampang meleleh!

Credit photo: Pexels via www.pexels.com

10. Selalu menunjukkan perasaan cinta tanpa sungkan dan malu. Jangan mentang-mentang sudah sah menikah, terus romantismenya dilupakan dong

Credit photo: Pexels via www.pexels.com

11. Inisiatif mengajak istri bercinta, dengan cara yang romantis. Nggak asal todong minta ‘jatah’ doang, apalagi tanpa pemanasan dulu. Ah, nggak asyik!

Credit photo: Unsplash via unsplash.com

Siapa bilang sih, menyenangkan istri harus jadi kayak oppa-oppa Korea atau ngajak istri keliling Eropa dulu? Justru dengan aksi sederhana tiap hari, pesona suami bakal makin terpancar. Dijamin istri makin gemas dan betah nempel suami terus. Kalau sudah begini, dijamin rumah tangga bakal ‘panas’ mesra selalu~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/wedding/menyenangkan-istri/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply