10 Hal Sepele yang Diam-Diam Bikin Orang Jadi Jahat. Efek Warganet Abis pada Nonton Joker nih~

Featured Image

Sejak film “Joker” tayang awal Oktober ini, banyak orang yang sedekah spoiler di media sosial. Salah satunya, Joker dibilang sebagai tokoh yang berubah jadi jahat karena dulunya pernah tersakiti. Duh, kasihan juga, ya! Nah, warganet di Twitter pun bikin semacam parodi tentangnya. Menurut mereka, ternyata banyak orang yang jadi ‘jahat’ kayak Joker karena pernah mengalami hal-hal sepele. Tapi bukannya bikin sedih, malah bikin ngakak!

Yuk, baca kumpulan cuitan warganet tentang penyebab seseorang bisa berubah jadi jahat. Habis itu, ternyata mereka gantian menjahati orang lain!

1. Udah laper dan pengen banget makan mie instan, eh, pas bungkusnya dibuka malah nggak ada bumbunya. Langsung murka deh!

Kesalahan pabriknya nih via busy.org

2. Lengkuas yang sembunyi di balik daging adalah sejahat-jahatnya makanan. Begitu digigit, langsung bikin mengernyit kecewa

Bikin kaget! via cookpad.com

3. Iseng posting ini itu di media sosial, nggak tahunya bikin tersinggung orang penting. Langsung kena UU ITE dan dipenjara deh. Modyaarr~

Ngeri juga ya via kumparan.com

4. Daging rendang yang keras bikin frustrasi kalau harus dimakan pakai sendok plastik. Bukannya terpotong, malah meloncat ke lantai~

Harusnya pakai sendok logam. via www.bukalapak.com

5. Harusnya sih kerupuk itu renyah dan gampang dimakan. Makanya kalau ada bagian yang keras, langsung kaget dan bikin gigi sakit!

Dasar kerupuk jahat. via www.youtube.com

6. Setelah berubah jadi ‘jahat’, mereka gantian menebar kejahatan nih. Misalnya sengaja ngunci stang motornya biar aman, meski bakal menghalangi motor orang lain

Tukang parkir juga ikutan repot. via www.apartemenkemangvillage.com

7. Sering terjadi nih waktu Lebaran. Udah semangat waktu lihat ada kaleng Khong Guan, ternyata dia cuma rengginang yang menyamar

Langsung kecewa berat. via riniyuliati.gurusiana.id

8. Hayo, ngaku! Siapa yang sukanya kayak gini? Bisa-bisa tisu itu dikira pangsit dan malah dimakan temanmu. Iyuuh~

Mending tisunya dibuang di tempat sampah. via daerah.sindonews.com

9. Siapa yang kaget kalau tiba-tiba kepedesan pas makan risoles? Mungkin yang masak sengaja ngasih kejutan tuh

Mending risolesnya diisi mayones, bukan cabe. via www.youtube.com

10. Kenapa sih orang-orang suka ngaduk bubur ayam? Meskipun tetap enak, bentuknya jadi aneh dan nggak mengundang selera~

Kamu tim bubur diaduk atau nggak diaduk? via sajiansedap.grid.id

Itulah deretan hal-hal di balik berubahnya seseorang jadi ‘jahat’. Habis itu, mereka gantian menebar kejahatan deh. Nggak nyangka, ya, ternyata banyak juga. Bisa jadi Joker semua nih~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/kenapa-orang-jadi-jahat/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply