10 Himne dan Lagu Wajib Anak Kos Seluruh Indonesia. Kawan, Kita Bersatu Tak Akan Terkalahkan!

Featured Image

Jadi anak kos itu adalah sebuah predikat kehormataan yang maha asyik. Maka jangan pernah mengeluh dan merasa terpuruk dengan keadaan hanya karena nilai perjuanganmu belum ternilai. Anak kos ibarat tentara di meda perang. Melawan kemalasan, melawan boros, dan melawan bapak kos rese.

Untuk mempererat persatuan para anak kos di seluruh penjuru nusantara, Hipwee Hiburan bakal menyarankan lagu-lagu yang cocok buat himne anak kos. Lagu ini bahkan wajib diputar saat kalian sedang menjiwai diri sebagai bocah rantauan yang menghadapi lika-liku kehidupan.

1. Sebuah lagu wajib yang ‘anak kos banget’ dan nggak akan kita lupakan. Jingle Indomie wajib diputar, karena Indomie adalah teman, Indomie adalah hidup

2. Hai, pewaris peradaban! Meski tiap hari kalian makan mi instan, tapi jangan pernah lupa untuk turun ke jalan dan merindukan kemenangan, ya! :”)

3. Jangan pernah melupakan setiap kalimat dalam lirik lagu Caca Handika yang judulnya “Angka 1”. Buat kamu yang jomlo dan di kosan sendirian ketika teman yang lain pulang kampung~

4. Nggak usah sok tegar! Anak kos dan mahasiswa yang perjuangan cintanya pasang surut itu wajar bersedih. Makanya, lagu “Cidro” dari Didi Kempot cocok banget buat sobat ambyar~

5. Laguku ketika aku bayar kos telat dan nggak boleh masuk kamar sendiri sebelum melunasinya. Bapak kos sungguh kejam~

6. Anak kos + mahasiswa tingkat akhir = Koboy Kampus. Nih, dengerin dan hayati lagunya, bisa memberikanmu motivasi buat lulus meski tertampar-tampar dulu!

7. Anak milenial harus tahu banget sama lagu ini, seriusan! Menggambarkan kemalasan hakiki karena kuliah pagi, akurat banget deh!

8. Agak serius sedikit, ya, ini harus kamu pikirkan di kemudian hari setelah lulus. Realitas jadi sarjana muda emang begini, makanya mulai sekarang harus punya tujuan dan berusaha mewujudkannya

9. Lagu anak kos mager di hari Minggu. Keluarlah dari zona nyaman, woy!

10. Nggak ada anak kos yang kemudian nggak menyadari betapa penting jasa orang tua. Makanya kasih sayang dan rasa syukur kepada mereka perlu disampaikan. Walau nggak harus dengan kata-kata

Jadi anak kos memang susah, lagu wajibnya aja banyak banget. Tapi tenang, tanpa menghapal dan hanya dengan mendengar aja, lama-lama bisa menyanyikannya. Terutama jingle Indom*e yang kayaknya semuanya sudah paham. Lha wong setiap lapar langsung robek bungkusnya kok. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/himne-dan-lagu-anak-kos/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply