10 Kalimat Paling Posesif dari Pacar. Saking Konyolnya, Bikin Susah Bedain Serius atau Bercanda

Hambatan dalam sebuah hubungan tentunya udah nggak asing lagi ditemui sepasang kekasih. Mulai dari susah menyatukan waktu untuk bertemu, bingung dalam menentukan sebuah pilihan yang sebenarnya sepele, hingga yang paling bikin kesel dan pasti selalu ada, sifat posesif. Posesif sebenarnya hal yang wajar dan sering ditemukan dalam sebuah hubungan. Hal itu menandakan jika kalian memiliki perasaan spesial satu sama lain.

Tapi, ternyata ada juga lo sifat-sifat posesif yang keterlaluan dan malah bikin kesel pasangan. Alih-alih menunjukkan sebuah perhatian, sifat posesif yang berlebihan ternyata malah berdampak buruk. Hal tersebut seringkali ditunjukkan melalui kata-kata yang dilontarkan. Bahkan kita sampai nggak bisa bedain apakah itu bercanda atau bukan. Kita simak yuk kayak gimana bentuk-bentuk posesif yang nggak masuk akal itu!

1. Menyebalkan nih kalau mulai ngomongin medsos. Padahal Instagram nggak bisa diatur siapa yang bisa ngelike 🙁

kelewat posesif via www.quotemaster.org

2. Ya udah, besok-besok lagi kalau lagi jalan sama pasangan matanya ditutup aja sekalian pakai kacamata kuda

kelewat posesif via www.quotemaster.org

3. Kalau udah kayak gini sih mending kalau pergi-pergi jalan kaki aja walaupun jaraknya jauh, daripada ribet berantem

kelewat posesif via www.quotemaster.org

4. Ya gimana dong itu kan saudara sendiri, apa ya nggak boleh ketemu sama sanak saudara. Tapi godaan sepupu emang membahayakan sih~

kelewat posesif via www.quotemaster.org

5. Sebel banget nih baru ditinggal sebentar langsung investigasi macem-macem. Baru juga 5 menit lo, bahkan buang air aja paling nggak butuh 10 menit

kelewat posesif via www.quotemaster.org

6. Memangnya hidup kita cuma sama dia aja? Kan kita juga punya banyak temen di luar sana. Kalau begini sih mending komunikasi pakai HT

kelewat posesif via www.quotemaster.org

7. Siaap, besok kalau lagi bayar di kasir pokoknya diusahakan sambil hadap ke belakang. Biar mbak-mbaknya aja yang kesel sendiri

kelewat posesif via www.quotemaster.org

8. Bisa-bisanya dilarang lembur sama atasan?! Padahal yang ngasih gaji juga dia, duh, nggak paham!

kelewat posesif via www.quotemaster.org

9. Mohon maaf, tapi itu mau foto apa latihan lompat jauh harus ada jarak minimal satu meternya!?

kelewat posesif via www.quotemaster.org

10. Salah lagi kan, kalau dilarang senyum begini masa sih pasang muka jutek sepanjang jalan!?

kelewat posesif  via www.quotemaster.org

Nah, buat kalian yang lagi dimabuk asmara, makanya jangan sampai terlalu cemburu sama pasangannya ya. Selain nggak baik dan nggak sehat buat kesehatan mental kalian sendiri, kalau udah kayak gini jadi susah kan bedain mana yang serius atau bercandaan. Cinta memang bikin nggak masuk akal, makanya jangan sampai mabuk cinta, Guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/posesif-dalam-hubungan/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply