10 Kutipan yang Sangat Familiar di Telinga Anak 90-an. Baca Sebentar Pasti Langsung Auto Nyanyi

Jangan remehkan kata-kata. Seklise apa pun terdengar ada kalanya kamu sangat membutuhkannya. Kamu boleh meremehkan sebuah kutipan, tapi banyak orang di dunia sana bangkit dan termotivasi karena gagasan di dalamnya. Ya, gagasanlah yang bikin kutipan itu penting.

Ada beberapa kutipan yang sering dilewatkan oleh anak 90-an. Kata-kata penuh makna yang kerap terlewatkan begitu saja terhalang nada. Inilah 10 kutipan yang seharusnya familiar di telinga anak 90-an. You sing, you lose.

1. Lirik lagu kartun Digimon ini maknanya sangat dalam. Pemantik semangat untuk mengejar mimpi, meraih cita-cita

Usaha menuju kemenangan via www.hipwee.com

2. Pun halnya juga lirik lagu Chibi Maruko-Chan yang berpesan untuk selalu bahagia dan mencari teman sebanyak-banyaknya

Cari teman, dan berbahagialah via www.hipwee.com

3. Sepadat-padatnya kota, selalu ada kesenangan yang bisa dicari. Cari teman yang banyak mainlah seperti Shinchan

Shinchan via www.hipwee.com

4. Kartun 90-an selalu menyelipkan kisah petualangan dan persahabatan. Ada yang tahu ini lagu kartun apa?

Ninja Hattori via www.hipwee.com

5. Kadang manusia terlalu banyak mengeluh ketika ada masalah. Jangan dipikirin terus, fokus cari jalan keluarnya

Kera sakti via www.hipwee.com

6. Siapa nih yang sering kayak gini? Banyak mau percuma kalau hobinya cuma rebahan di kamar. Bangkit dong, usaha!

Doraemon via www.hipwee.com

7. Kalau ada temenmu yang suka ikut campur sama hidupmu, suduh dengerin lagu Digimon ini aja. “Menjadi kupu yang sehat, terbawa angin berkilau..”

Tetapi wowowowowow via www.hipwee.com

8. Yang suka kartun detektif pasti familiar dengan kutipan ini. Hayoo kartun apa tebak?

Detektif Conan via www.hipwee.com

9. Jangan takut bermimpi. Semua hal bisa kita wujudkan asal mau berusaha, seperti lirik lagu kartun Kobo chan

Terus berusaha via www.hipwee.com

10. P Man.. P Man.. P Man.. Ku panggil ya P Man..

P Man via www.hipwee.com

Memori masa kanak-kanak akan selalu melekat pada orang dewasa. Pengalaman hidup nggak bisa dilupakan begitu saja. Terlebih menyangkut tentang hal-hal yang menyenangkan, seringkali muncul secara tiba-tiba.

Dulu kita hanya menikmati lagu kartun dengan menyanyikan saja. Kita mungkin hafal liriknya tapi nggak menyelami maknanya. Ternyata setelah membaca ulang tanpa menyanyikannya, banyak pesan motivatif soal kehidupan. Emang keren kartun 90-an.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/kutipan-lagu-kartun/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply