10 Momen Terkejut yang Bikin Deg-Degan Tapi Lucu Versi Warganet. Kamu Pasti Pernah Ngalamin, Kan?

Pernah nggak sih kamu cerita sesuatu ke orang tanpa motif? Cuma pengen cerita pengalaman aja, nggak lebih. Pasti pernah, bukan? Contohnya momen ketika ketemu mantan saat jalan sama pacar di mal. Rasanya kikuk gimana gitu. Dan karena susah dituliskan pakai kata-kata, maka kamu putuskan untuk bercerita.

Ya, bercerita memang bisa melegakan hati. Terlebih yang diceritakan momen yang mengagetkan atau yang bikin syok. Itulah yang mungkin dirasakan warganet. Beberapa waktu yang lalu trending tagar #SyokMomen di Twitter dan silih berganti warganet menceritakan pengalaman uniknya. Sepele tapi berkesan. Cekidot!

1. Ada tipe orang yang suka menceritakan hal bodoh yang pernah dilakukan. Menertawakan kecerobohan itu bagian dari penerimaan diri

Bikin lega. via twitter.com

2. Antara syok dan KZL, warganet ini mengisahkan keteledorannya nge-charge HP tapi nggak dicek dulu. Kamu pasti pernah gini juga, kan?

Luput. via twitter.com

3. Ketika kamu nggak bawa dompet saat makan bareng teman, lalu temanmu berbisik lirih ke telinga …

Siap-siap cuci piring atau ninggal KTP. via twitter.com

4. Banyak hal-hal sepele yang kerap bikin syok barang sekejap. Sepele tapi bikin deg-degan sambil meracau sendiri, “Duh, kenapa suka lupa sih gue?”

Lupa-lupa ingat. via twitter.com

5. Keteledoran yang kerap disesali oleh manusia di era serba internet ini. Pulsanya kesedot lalu nggak bisa dipaketin lagi. Hmmm~

Sering terjadi. via twitter.com

6. Anak kantoran dan mahasiswa pasti sering mengalami ini. Udah disiapkan untuk bangun pagi dari semalam, giliran udah bangun, tidur lagi. Telat deh~

Kebiasaan yang bikin telat. via twitter.com

7. Sungguh malang nasib siapa saja yang mengalami ini. Mau nggak ganti, tapi nggak enak. Mau ganti, tapi nggak ada duit 🙁

Semoga yang rusak bukan LCD. via twitter.com

8. Kaget karena hal sepele yang kita buat sendiri. Ada-ada aja~

Ayam ayam ayam!!!1 via twitter.com

9. Ada yang pernah jalan sama cewek, tapi ternyata pengalamannya udah seabrek kayak gini? 😀

Hmm. via twitter.com

10. Yang selalu berhasil bikin anak kecil deg-degan. Apalagi saat penjualnya tanya, “Mau beli apa, Dik?”

Lupa. via twitter.com

Sekecil atau sesepele apa pun momen jika itu berkesan, kamu pasti akan bersemangat untuk menceritakannya ke orang lain. Nggak perlu menarik karena memang tujuannya bukan buat orang lain berkesan. Hanya untuk melegakan hati dari #SyokMomen, barangkali itulah motif warganet di atas. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/syok-momen/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply