10 Oknum Teman Nggak Asyik yang Kebanyakan Alasan Waktu Diajak Nongkrong. Nyebelin!

Featured Image

Sebagai anak muda yang berjiwa membara, pastinya kamu nggak tahan buat berdiam diri terus di rumah sambil goleran. Ada kalanya kita butuh nongkrong di warung kopi, ngumpul sama teman, dan bercanda ria layaknya makhluk sosial gitu.

Tapi nggak semua teman gampang diajak nongkrong. Coba deh ingat-ingat lagi, ada beberapa teman kamu yang diajak nongkrong bawaannya alasan terus? Nggak jelas deh maunya apa, kayaknya kok diajak, tapi nggak pernah ngehargain sih. Melalui twit @andihiyat dan balasannya, mari kita telaah alasan klasik oknum teman yang suka nyebelin ini!

1. Bokek memang sebuah alasan yang kadang berat banget buat diucapkan

Yeee, padahal mau ditraktir! via twitter.com

2. Ini tipe teman yang begitu membenci berbuat vertikal. Alias tiduran mulu biar posisinya horizontal

Rebahan aja terus sampai gulingnya berubah jadi pocong! via twitter.com

3. Main gaple sama senior memang nggak bisa ditolak

Oke, yang ini kita maklumi aja deh. via twitter.com

4. Bibit-bibit kebencian itu jangan dipupuk dan disiram, sayang. Kalau nggak ikut nongkrong nanti kamu yang kena gibah!

Sebuah bibit-bibit pengkhianatan. via twitter.com

5. Kalau mau nongkrong kadang nggak enak sama mamak, bosen dikatain terus

Mamak adalah segalanya. via twitter.com

6. Mungkin kalau kamu ngajak seorang teman yang klenik, dia nggak akan mau karena ini

Ngepet mulu kapan sedekahnya? via twitter.com

7. Tipe-tipe teman ambisius yang nggak mau punya saingan dan ingin jadi kaya motor Yamaha, semakin di depan 🙁

IPK-mu nggak dibawa mati, Nak. via twitter.com

8. Heran banget, banyak banget pemuda mager di dunia ini. Udah semacam virus aja

Magernya pakai tralis besi sekalian! via twitter.com

9. Lika-liku mengajak teman yang bucin. Memang nyebelin banget!

Kalau lagi galau aja curhatnya ke siapa, hilih! via twitter.com

10. Ternyata nongkrong sama buka usaha itu sama, ya …

Kalau mikirnya modal, kamu padahal bisa mendulang profit pertemanan kalau sering nongkrong. via twitter.com

Selagi masih muda dan selagi masih bisa, nggak ada salahnya meluangkan waktu buat nongkrong dan berkumpul bersama teman. Karena pada akhirnya nanti kita akan dipisahkan oleh kesibukan cari uang dan urusan keluarga. Makanya, jangan cari-cari alasan deh. Yuk, terima ajakan nongkrong teman, jangan nolak terus. Kecuali kalau ada alasan yang benar-benar serius, kayak misal mau nguburin kucing. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/teman-nggak-asyik/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply