10+ Pencarian Warganet buat Segala Problem Hidup. Andai Aja Benar-Benar Bisa Ngaruh, Seneng Banget!

Sebagai manusia yang menyukai hal instan, jalan pintas untuk menuntaskan permasalahan rasanya benar-benar kita butuhkan. Cepat dan segera. Meski beberapa masalah kadang membutuhkan kesabaran untuk mengatasinya, harapan buat segera terbebas selalu ada.

Dimuali dari cuitan @handokotjung secara tiba-tiba warganet curhat secara tersirat. Mereka berharap beberapa produk terkenal bisa mengatasi masalah-masalah hidup dengan instan. Gimana lagi, rasanya jengah juga sama problem yang nggak kelar-kelar. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut dan tetaplah berharap bahwa masalah-masalahmu memang bisa selesai dengan produk ini. Namanya juga berandai-andai~

1. Kantung kering memang nggak ada obatnya hingga sekarang. Cuma bisa kerja keras bagai kuda biar nggak kehabisan uang

Rezeki nggak ada yang tahu, coba olesin sekarang moisturizernya! via twitter.com

2. Buat sobat-sobat emo yang merasa hidupnya gelap gulita karena PLN belum sampai, nah, bisa pakai nih~

Itu, kan, cat rambut, Mbak! via twitter.com

3. Andai ini benar-benar bisa ngaruh, produknya pasti laris!

Lembut dan tidak pedih di mata, pas banget! via twitter.com

4. Katanya kalau pakai produk tertentu, bisa 7 tahun lebih muda. Masa sih beberapa hari tanggal tua dimajuin ke tanggal muda nggak bisa?

Lu kata anti aging itu lorong waktu?! via twitter.com

5. Si dia selingkuh dan lirik sana-sini? Tenang, ada yang selalu setia kok

Kalau pacarmu selingkuh, gosok aja pakai deodoran yang banyak, gosok! via twitter.com

6. Maka di sinilah tingkat harapan warganet mulai nggak masuk akal

Berharap uang adalah makhluk hidup yang bisa beranak sendiri. Makanya investasi dong! via twitter.com

7. Pengumuman buat kamu yang lagi jatuh cinta, tapi sekiranya dia nggak punya perasaan yang sama, silakan rebus gebetanmu di panci presto

Wow, nanti jadi tulang lunak lo! via twitter.com

8. Pas banget buat sobat ambyar. Yang hancur bisa diperbaiki kok!

Neng, izinkan aku jadi lem Korea buat hatimu yang telah patah. Eaaa~ via twitter.com

9. Omong kosong yang kelewat borok memang harus ditutupi. Biar nggak malu

Buat cowok yang suka main belakang, baca nih! via twitter.com

10. Rindu kadang begitu kejam. Ketika kita sudah lelah dan nggak berdaya, perasaan itu tetap datang menampar

Waduh waduh waduh, butuh bantuan medis. via twitter.com

Mustahil memang, tapi ya sudah, kita ketawain aja. Nggak ada cara yang lebih menyenangkan dalam menghadapi masalah selain merayakan dan menertawainya. Lambat laun mungkin kita bakal belajar dan berusaha untuk mengatasi problem mendasar hidup. Semangat, ya!

Bonus: Nggak gini cara mainnya. Ngaco, tapi bikin ngakak! 😀

Lah, dikira iklan? via twitter.com

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/solusi-problem-hidup/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply