10 Pengalaman Unik dalam Hidup yang Mungkin #OrangKayaGaTau. Sobat Miskin Udah Khatam Banget!

Nggak semua orang beruntung bisa merasakan miskin. Ada orang yang terlahir dalam keadaan tajir melintir yang semua serba ada. Enak sih, tapi bukankah kalau semua sudah ada, hidup jadi nggak ada tantangannya? Akankah hidup masih tetap akan seru?

Meski nggak enak, jadi sobat miskin dari lahir itu ada gunanya juga. Kamu jadi punya pengalaman hidup yang kocak meski getir. Sebagaimana yang sempat trending di Twitter, warganet beramai-ramai membagikan hal atau pengalaman hidup yang mungkin #OrangKayaGaTau. Kocak aja sih kalau ingat hal ini lagi.

1. Orang kaya nggak akan tahu kalau sebenarnya sobat miskin itu sangat nasionalis. Setiap mau mandi nyanyi lagu kebangsaan berasa lagi upacara

Nimba air sumur. via twitter.com

2. Sejak kecil sobat miskin diajarkan untuk bekerja keras, mau jajan harus beli minyak dulu. Pengalaman nendang jiriken itu berkesan banget

Bahagia itu sederhana via twitter.com

3. Sensasi makan nasi lauk krupuk+kecap itu rasanya getir-getir lucu. Emang sih miris, tapi kenangan itulah yang bikin kita bekerja keras

Jangan sampai kayak gitu lagi via twitter.com

4. Orang kaya mana paham kalau emak itu ibarat alarm beranjak dari tempat tidur. Kasihan ya kayak gitu aja harus pembantu yang ngerjain 😀 wkwk

Kalo emak udah teriak, lari secepat kilat via twitter.com

5. Dari kejadian ini kita jadi belajar menyesuaikan diri di lingkungan sosial. Mencari teman kaya itu perlu biar hidup kita nggak susah-susah amat

Biar main PS gratis via twitter.com

6. Kalau dipikir-pikir dulu kita kayak tahanan polisi pas dibonceng bapak. Menyelamatkan kaki dari terjepit ruji sepeda

Tahanan bapak via twitter.com

7. Kalau IronMan punya Jarvis yang bisa membuka topeng otomatis, sobat miskin cuma butuh helm BMC 😀

Bisa nutup sendiri alias otomatis via twitter.com

8. Kasihan banget sih, Mbak :'(

Ditolak mertua via twitter.com

9. Orang kaya kalau ngekos itu masak mi sendiri nggak sih? Apa tinggal GoFood?

Sakit tapi nggak berdarah via twitter.com

10. Kalau ingat momen ini jadi ingat bapak 🙁

Perjuangan seorang ayah via twitter.com

Pengalaman hidup jadi orang miskin bisa sangat berguna di kemudian hari. Kalau pernah miskin, kamu jadi nggak kaget lagi jika suatu saat hidupmu kembali susah. Coba bayangin kalau dari lahir udah kaya, gimana nanti kalau tiba-tiba jatuh miskin? Merengek? Hmm.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/orang-kaya-nggak-tahu/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply