10 Pertanyaan Menohok yang Paling Sulit Dijawab. Sederhana sih, tapi Bikin Mak Jleb Bingung Jawabnya

Malu bertanya sesat di jalan. Dalam beberapa momen, peribahasa itu barangkali sangat berguna dalam hidup. Terutama saat kita benar-benar nggak tahu terhadap sesuatu. Tanpa bertanya mungkin kita nggak akan pernah paham. Bertanya merupakan bagian dari pembelajaran.

Tapi ada pertanyaan orang bikin nggak nyaman. Entah karena pertanyaannya yang nggak sopan atau momennya nggak tepat. Dan bersiaplah untuk KZL karena Hipwee Hiburan kali ini akan mengajak kamu untuk mengingat lagi pertanyaan menohok apa saja yang pernah ditanyakan kepadamu.

1. Kadang suka KZL kalau bertemu orang baru yang lebih muda. Dia suka nanya-nanya umur bikin kepikiran kalau ternyata kita udah tua -_-

Udah tua. via www.unsplash.com

2. Kelihatannya sih wajar, tapi pertanyaan ini jika ditanyakan ke orang jomlo mereka bisa tersinggung. Nggak semua orang lancar urusan percintaan

Belom, emang kenapa?! via www.unsplash.com

3. Pertanyaan yang nggak bisa sembarang ditanyain ke mahasiswa. Terutama untuk mereka yang punya hobi rebahan di kos 😀

Indeks Prestasi Kumulatif via www.unsplash.com

4. Soal IPK aja bisa bikin tersinggung, apalagi soal kelulusan. Hmm, orang bisa marah-marah ditanyain beginian

Kapan aku diwisuda. via www.unsplash.com

5. Kelihatannya sih sepele, tapi jika pertanyaan ini tiba-tiba dialamatkan ke kita bikin bingung. Apalagi yang nanya gebetan~

Bikin mikir, takut nggak cocok, takut salah tempat. via www.unsplash.com

6. Jangan sekali-kali bertanya kepada cewek soal ini, kalau kamu nggak mau lihat mereka tiba-tiba merengut!

Berapa, ya? via www.unsplash.com

7. Bagi para karyawan ditodong pernyataan semacam ini, pasti bikin miris. Mengingatkan pada nasib, kerja lembur bagai kuda tapi hasilnya nggak seberapa

Nggak sopan! via www.unsplash.com

8. Tanya soal kerjaan emang nggak semua orang berterima. Ada orang yang minder sama pekerjaannya sendiri soalnya

Kerja di hatimu. via www.unsplash.com

9. Pertanyaan paling nggak mutu sedunia. Ngapain sih nanya-nanya keyakinan orang, itu personal banget!

Joko Pinurbo via www.unsplash.com

10. Jangan sekali-kali tanya ini ke cewek di atas 24 tahun kalau kamu nggak mau ditonjok 😀

Kapan nikah? via www.unsplash.com

Itulah beberapa pertanyaan menohok yang bikin orang nggak nyaman. Terutama jika lawan bicaramu orang baru kenal. Kalau sama teman sendiri mah bebas selama nggak bikin mereka tersinggung

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/pertanyaan-menohok/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply