10 Status FB “Fahri Sadboy” yang Bikin Terenyuh Sekaligus Ngakak. Berlatih Jadi Bucin Sejak Dini!

Kalau dulu curahan hati dituangkan dalam buku diary, masyarakat kini mencurahkan isi hatinya pada status media sosial. Keuntungan bikin status saat galau itu bisa dibaca oleh followers atau bahkan orang yang dituju. Tapi jangan sering curhat di medsos, sebab biasanya temenmu akan meledekmu sadbois atau sadgirls

Sadboy menjadi kosa kata baru yang populer bersama dengan bucin. Kedua kata tersebut kerap dijadikan bahan ledekan dengan konotasi negatif. Memangnya apa salahnya sih bikin status galau? Galau adalah hak segala bangsa. Semua orang pasti pernah merasakan galau karena cinta. Nggak terkecuali Fahri Skroepp, bocah sadboy yang sering bikin status galau yang bikin terenyuh~

1. Namanya mendadak dikenal publik setelah akun @Ulrich_cusi mengunggah status Fahri di Twitter. Fahri jago memainkan kata-kata, ya!

Status galau kenapa pakai foto tarian 17-an? via twitter.com

2. Fahri hampir selalu bikin status galau soal cinta. Kata-katanya berima seperti twit Fiersa Besari~

Sa aee lau, sumbu kompor! via www.facebook.com

3. Meskipun Fahri sering disakiti, tapi cinta yang tulus memaksa bibirnya selalu tersenyum dalam getir. Bucin detected nih!

Sama kayak Galih, videografer Hipwee. :p via www.facebook.com

4. Susah emang kalau hati sudah tertambat pada orang. Meski cuma dianggap teman, namun hati tetep kukuh bilang nyaman~ 🙁

Cuma dianggap teman. via www.facebook.com

5. Kegalauan emang bikin orang tiba-tiba jadi putis. Tapi memeluk sepi itu gimana caranya sih?

Memeluk sepi. via www.facebook.com

6. Berjuta puisi dan status telah ditulis oleh Fahri, sayangnya pujaan hatinya nggak pernah baca. Sobat ambyar pasti ngerti~

Muka lu, Tong! via www.facebook.com

7. Statusnya galau, kenapa pakai foto muka datar sambil pegang botol Sprite sih? Nggak ngerti lagi -_-

Nggak tahan lihat mukanya, jadi iba. 🙁 via www.facebook.com

8. Menunggu kekasih itu ibarat menunggu layangan putus kata Fahri sadboy asal Bandung lautan asmara~

Sekolah, Tong, jangan cinta-cintaan mulu! via www.facebook.com

9. Bukan status Fahri yang bikin berkesan, tapi muka lugunya yang bikin nggak tahan pengen ngakak. Sekolah sana, Tong, jangan cinta-cintaan mulu!

Bulet banget mukannya kayak bilangan ganda. via www.facebook.com

10. Kutipan rindu yang nggak berbalas dari Fahri Skroepp jadi penutup yang pas. Move on dong!

Bucin via www.facebook.com

Statusnya galau-galau, tapi saat tahu bahwa yang bikin bocah bernama Fahri malah ngakak nggak jadi iba. Sungguh ngakak melihat bocah sekecil Fahri bikin status cinta-cintaan. Tapi kasus Fahri ini menjadi bukti kalau patah hati bisa menyerang siapa saja tanpa terkecuali.

Jangan ngerasa bucin sendiri. Banyak orang sadboy seperti kamu dan Fahri. Bersatulah sadbois se-Indonesia! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/fahri-skroepp-sadboy/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply