10 Tanda Kekhawatiran Diri yang Sudah Ada di Level Tinggi. Insecure Kadang Bikin Nggak Tenang

Rasanya nggak enak jadi orang yang sedikit-sedikit merasa khawatir. Penuh kecemasan bikin kita semakin nggak yakin sama apa yang sudah kita lakukan. Meskipun kadang kita sudah melakukan sesuatu dengan teliti, kekhawatiran berblebih juga bisa bikin kita nggak percaya diri sama sekali.

Gara-gara khawatir berlebihan, beberapa pun melakukan hal konyol yang sebenarnya cuma respons dari kepanikan aja. Mereka terjebak antara kekhawatiran dan ketidakberdayaan buat memastikan. Dilansir dari sebuah utas akun base @tubbirfess, simak nih pengalaman-pengalaman soal khawatir berlebihan di uraian Hipwee Hiburan berikut. Jangan-jangan kamu juga pernah mengalaminya!

1. Demi nggak kehilangan data-data yang sudah susah payah kita tikkan saat bikin tugas, tiap beberapa menit sekali langsung tekan tombol save

Risikonya kalau hilang terlalu besar, Bro! via twitter.com

2. Bahkan apa yang tadi sebenarnya sudah kita lakukan, lagi-lagi sengaja dipastikan. Kalau nggak terkunci terlalu banyak barang berharga, jadi mending balik lagi

Ternyata memang udah dikunci, seenggaknya lega karena sudah memastikan. via twitter.com

3. Contoh tipe orang yang terlalu pelupa dan terlalu khawatir bakal kehilangan segalanya. Hmmm, kalau pacaran posesif nggak, ya?

Eh, pacar gua mana? Ternyata emang nggak punya. via twitter.com

4. Lebih baik ngecek berulang kali daripada nggak menyadari kalau ponsel sudah hilang entah ke mana. Pengalaman kecopetan kadang bikin traumatis

Bodo amat, siapa tahu lagu yang didengar cuma halusinasi. via twitter.com

5. Terlalu takut jadi emak-emak matic yang selalu sein ke kanan, tapi belok kiri

Pencet terus sampai baru aja belok lagsung dinetralin lagi. via twitter.com

6. Memastikan keamanan rumah itu penting, tapi tolong dong, jangan gegabah karena panik begini 😀

Coba tadi hubungin tetangganya pas di angkot, kan, nggak perlu turun. via twitter.com

7. Kebakaran rumah adalah risiko yang terlalu besar dari sebuah kecerobohan kecil

Beginilah kalau saking hati-hatinya. via twitter.com

8. Ricecooker yang belum dicetekin bakal membuat nasi jadi bubur dan membuat orang yang lagi lapar makin emosi karena ternyata nasinya belom matang

Apalagi kalau siapin nasi buat sahur, uwh, lupa dicetekin kiamat sugrolah sudah~ via twitter.com

9. Buat sobat-sobat yang hobi setrika sendiri, tolong banget biasakan cabut colokan setelah kalian selesai. Tolong!

Kalau nggak gitu setrika gosong, listrik bisa konsleting. Ngeri dong! via twitter.com

10. Bahkan kunci motor yang masih tersangkut adalah mimpi buruk tiap pemotor. Maling kalau lihat beginian langsung sikat aja sih!

Di sinilah kejujuran juru parkir diuji. via twitter.com

Sebagian problem di atas mungkin pernah bahkan sering kamu alami. Tenang aja, itu manusiawi kok. Namun lebih baik, untuk memastikan semuanya aman jangan sampai terlambat menyadari hal-hal penting semacam ini. Sebelum bepergian ke mana pun pastikan semua aman. Belajar mengingat-ingatlah, biar nggak dibilang ceroboh lagi. Soalnya kalau udah kena akibatnya, rasanya sulit memaafkan diri sendiri. 🙁

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/khawatir-level-tinggi/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply