11 Hal Absurd yang Dicari Adik di YouTube. Kata Kunci yang Bikin Kakaknya Pusing Sambil Nyengir Kuda

Kalau anak 90-an nontonnya TV, milenial cenderung lebih suka nonton YouTube. Contoh paling dekat ialah ketika adikmu pinjam hape; kalau nggak main gim sudah pasti nonton YouTube.

Seorang warganet yang membagikan pengalamannya melihat kolom pencarian YouTube setelah hapenya dipinjam adik. Banyak kata kunci yang mencengangkan. Tersirat keinginan adik membeli iPhone 11 yang harganya seperti satu unit motor. Mirisnya lagi sampai adiknya sampai mencari “trik jual ginjal agar tak ketahuan keluarga”. 🙁

Lantas bagaimana adik-adik lain? Apakah sama pencariannya? Simak selengkapnya pengalaman warganet melihat kolom pencarian adiknya di YouTube.

1. Kakak mana yang nggak pusing melihat histori YouTube adiknya begini. Mulai dari cara hack IG abang, merakit bom sampai meracuni abang -_-

Barbar sekali adik ini. via twitter.com

2. Jangankan soal mencelakakan saudara sendiri, kakak melihat adiknya mencari video penculikan anak aja udah aneh dan bikin bingung

Cari apa sih dek. via twitter.com

3. Kalau carinya video-video seputar film Spiderman atau Upin-Ipin kayak gini sih wajar. Tanda bahwa adik masih waras 😀

Sewajarnya anak-anak via twitter.com

4. Atau ada ciri typo khas anak-anak kayak “Spongebob” jadi ” Sepombob”. Nah, yang begini masih aman

Typo kocak. via twitter.com

5. Ada yang tahu “lay lay lay” ini maksudnya apa? Lagunya Titi Kamal apa, ya?

Lay lay lay? via twitter.com

6. Dari cara nampol online sampai biodata Yakjuj Makjuj dicari. Nggak sekalian sepak terjang Yakjuj Makjuj, Dek? 🙁

Kakaknya pasti pusing. via twitter.com

7.  Ciri adikmu mau jadi youtuber. Kontennya itu-itu aja yang dilihat

Otw YouTube. via twitter.com

8. Akhirnya terjawab kalau Lay lay lay itu salah satu lagu di film Joker. Oke, jadi nggak penasaran lagi

Jadi kakak harus tahu tontonan adik. via twitter.com

9. Anak kecil emang absurd banget. Gimana cara kura-kura main layangan?

Hadeh! via twitter.com

10. Nah, kalau ini kolom pencarian kakaknya 😀

Siskaeee~ via twitter.com

11. Kalau ini mungkin hapemu habis dipinjam bapak 😀

Omes! via twitter.com

Sudah tugas kakak dan orang tua memantau apa yang menjadi tontonan adik. Sebab anak-anak punya kebiasaan meniru. Apa yang dilihatnya akan membentuk kepribadian dan perilakunya. Meski kocak, tolong dimaknai secara bijak, ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/pencarian-youtube-adik/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply