11 Kuis Tebak Gambar Maha Sulit yang Hanya Bisa Ditebak oleh Orang Maha Selow. Yang Bikin Maha Iseng!

Featured Image

Biasanya orang akan tertarik menjawab tantangan berupa kuis dalam bentuk gambar, karena mayoritas orang memang tertarik dengan hal-hal yang visual. Seperti menjawab kuis tebak gambar yang kerap dijadikan kuis Give Away di media sosial. Bermodal visual, dapet hadiah, gratis, kamu pasti bersedia untuk mikir sedikit, yekan?

Nah, berangkat dari situlah, Hipwee Hiburan kali ini akan memberikan kuis tebak gambar maha sulit yang sepertinya bakal bikin siapa pun pusing untuk menjawabnya. Coba deh langsung jawab tebak-tebakan ini kalau memang kamu jago~

1. Berawal dari kuis tebak gambar ini yang ramai berseliweran di media sosial. Pasti udah pada tahu jawabannya, kan?

Berawal dari sini. via twitter.com

2. Sedikit lebih kompleks, ada tiga gambar. Coba ditebak~

Syulit~ via twitter.com

3. Nah, ini tingkat yang paling susah nih. Tebak gambar apa ini?

Apa nih? via twitter.com

4. Kamu yang nonton film Perempuan Tanah Jahanam, harus jawab ini!

Agak sulit nih. via twitter.com

5. Masih dari kalangan selebritas, siapakah tokoh yang dimaksud?

Siapa nih? via hipwee.com

6. Clue: serangga yang menghasilkan madu

Bah! via hipwee.com

7. Kayaknya tebak gambar yang ini nggak perlu dikasih clue udah pada bisa jawab, kan?

Gampang! via hipwee.com

8. Clue: bisa dijadikan minuman segar yang enak diminum pas siang terik~

Tambah es, enak banget nih~ via hipwee.com

9. Nah, sobat ambyar harusnya bisa jawab nih!

Sobat Ambyar, merapa! via hipwee.com

10. Tebak gambar yang ini agak sedikit susah. Coba lebih fokus!

Hmm. via hipwee.com

11. Kamu butuh waktu berapa menit jawab tebak gambar yang ini?

Gampang. via hipwee.com

Nah, dari 11 kuis tebak gambar di atas, berapa yang bisa kamu jawab tanpa mikir panjang? Wajar sih kalau kamu nggak bisa mau jawab, toh karena kuis ini dibikin oleh orang yang maha iseng untuk orang yang maha selow~ :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/tebak-gambar-sulit/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply