11 Meme Khas Bocah STM yang Badass dan SWAG Abis. Nyali Mereka Memang Juara sih!

Stigma anak STM memang selama ini agak nggak enak. Selalu dibilang hobi tawuran, doyan kekerasan, sampai bandelnya minta ampun. Meski begitu, asal nggak melakukan tindak kriminal, mereka adalah sekumpulan anak yang punya nyali luar biasa dan nggak takut apa pun!

Belakangan media sosial banyak ngomongin anak STM karena badass banget waktu demo di depan gedung DPR. Mulai dari cara mereka lari-lari di jalan yang kayak nggak takut capek banget, sampai bagaimana mereka berani nyebrang di jalan tol. Berikut Hipwee Hiburan bakal tampilin lagi meme khas anak STM yang rasanya kayak di film Crows Zero banget.

1. Banyak yang menggambarkan gerakan anak STM yang turut demo sebagai bala bantuan dan kekuatan luar biasa

Wow, mantul, Bung! via twitter.com

2. Kenapa anak STM nekat? Sarapannya aja beginian, Bro!

Gir motor andalanque. via jurnalispunyacerita.wordpress.com

3. Bocah STM nggak kenal makan kerupuk saat 17-an. Adanya ini, biar gereget!

Alot dan tawar. via me.me

4. Inilah sinergi yang keren saat negara ini butuh reformasi

The Army of the Dead. via twitter.com

5. Kalau Indonesia ibarat animasi One Piece, beginilah gambarannya~

Bondo nekat, yo?! via twitter.com

6. Mahasiswa dan polisi terlibat bentrok, STM pun maju dan melawan!

Nggak melawan ding, dipeluk aja kok. via twitter.com

7. Terlepas dari soal demo, anak STM kalau lulusan begini nih. Mentang-mentang boleh gondrong, ya?

Mukanya bikin sekut! via today.line.me

8. Anak STM otomotif bisa sih benerin motor dan bahkan merakit sendiri. Sayangnya nggak bisa dipakai …

Gir dan STM adalah aku dan kamu yang selalu bersatu. via www.memecomic.id

9. Nih, buat intermeso, masuknya bocah-bocah STM ke barisan demonstran benar-benar bikin merinding

10. Perlawanan dan backing-an anak STM kalau didramatisasi macam di film-film aja!

11. Kalau mahasiswa udah pada kelelahan, STM mulai turun. Ngeri, ngeri!!!

Persis kayak gini adegannya. via twitter.com

Berjuang terus anak STM! Meski selalu dianggap bandel dan nakal, yang penting sekarang bandelnya lebih terarah dan nggak salah kaprah. Jangan sampai jadi anak STM, tapi apatis dan justru nggak peduli dengan negara sendiri. Meski begitu, tetap hati-hati dan jangan melakukan tindakan non substantif yang bikin negara ini tambah kacau, ya! Maju terus!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/meme-anak-stm/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply