11 Potret Langka Cicak Akrobat Bak Pemain Sirkus. Nempel Tembok doang mah Udah Nggak Menantang

Selain semut dan kecoak, cicak ialah hewan yang saban hari kita temui. Sekesel-keselnya kita sama hewan yang satu ini namun takdir selalu mempertemukan. Mau mandi, di dinding ada cicak. Mau makan, di atas tudung saji ada cicak. Sampai mau tidur, di langit-langit kamar ketemu lagi sama cicak.

Nggak banyak orang yang suka sama cicak. Padahal ia tergolong hewan yang sakti, nggak bisa mati meski buntutnya dipotong. Malah bisa tumbuh lagi dan buntutnya yang lama masih bisa gerak lagi. Namun ada satu kemampuan cicak yang ajaib, ia bisa menempel di dinding dengan posisi yang aneh bak pemain sirkus. Berikut 11 momen langka cicak akrobat. Cekidot!

1. Tanpa tangan, cicak masih bisa menempel di tembok. Kemampuan yang sering kita lihat saat sedang menonton sirkus

Ada lemnya apa gimana itu? via twitter.com

2. Nampaknya pose jumpalitan begini jadi favorit mereka. Pose santuy bak anak indie menikmati senja dengan secangkir kopi dan lagu Fourtwnty

Cicak indie. via m.erabaru.net

3. Cicak kalau kebanyakan nge-gym tampilannya begini. Udah kayak Om Deddy Corbuzier bentuk badannya

Binaragacak. via www.instagram.com

4. Kalau yang ini cicak nekat, dinding masih banyak lebih milih nempel di dinding gelas. Manusia mana yang nggak geram

Iyuuuuh momen. via www.instagram.com

5. Cicak perantauan, ya, begini lebih doyan makan mi daripada cari nyamuk. Hadeeeh, dasar cicak kosan!

Cicak anak kosan. via www.instagram.com

6. Cicak indie kembali beraksi. Menikmati secangkir kopi panas, santai tanpa batas ditemani kalau Efek Rumah Kaca

Cicak indie. via m.brilio.net

7. Cicak ini kalau ketemu budenya pasti dimarahin karena makan nggak sambil duduk malah nempel di tembok. Mana yang dimakan kecoal lagi yang badannya nggak jauh beda sama dia -_-

Cicak nggak mengikuti sunah. via www.quora.com

8. Cicak, mengapa kamu kayang? Apakah kamu sedang praktik ilmu debus??

Cicak kayak. via www.instagram.com

9. Sombong amat nih cicak, cuma pakai satu tangan dong?!

Cicak takabur. via www.instagram.com

10. Nggak mau kalah, cicak ini pamer bisa nempel hanya dengan mulut. Cicak ini patut jadi legenda bagi kaumnya!

Cicak sakti. via www.wowkeren.com

11. Kalau ini cicak tewas kesetrum. Lagian sih, mainnya nggak tahu tempat, kesetrum deh!

Kasihan. 🙁 via m.brilio.net

Lewat foto-foto di atas agaknya cicak patut masuk dalam jajaran hewan super. Badannya lengket dan lentur seperti pemain sirkus. Jadi nggak heran kalau populasi mereka kayak nggak ada habis-habisnya, ternyata mereka emang sakti. Btw, ada nggak sih, superhero cicak?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/cicak-akrobat/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply