11 Quotes Cinta Ala Danbo ini Pasti Pernah Kamu Jadikan Status di FB. Nggak kok, ini Nggak Alay~ :)

Rasanya hampir setiap orang menyukai kutipan atau kalimat-kalimat motivatif yang bisa membuat dirinya bangkit dari keterpurukan. Nggak cuma itu, bahkan orang juga kerap menuliskan kata-kata putis untuk menggambarkan perasaannya. Makanya kita selalu mudah menemui kalimat kutipan di media sosial, bahkan sejak zaman Friendster.

Ngomongin soal kutipan di media sosial, khususnya di zaman Friendster atau masa perkenalan Facebook, agaknya kita nggak asing deh dengan kutipan berlatar Danbo. Ada yang ingat nggak? Untuk meremajakan ingatanmu, maka Hipwee Hiburan akan menyajikan kutipan-kutipan cinta ala Danbo. Jujur aja deh, pasti kamu pernah mengunggahnya menjadi status di media sosialmu, kan?

1. Dulu, kutipan ini digunakan sebagai kode keras untuk gebetanmu yang tiba-tiba nggak ada kabar~

Kesepian. 🙁 via twitter.com

2. Dengan malu-malu, kamu pernah nggak meminta bantuan pada Yang Maha Memiliki untuk menyampaikan rindumu padanya? 🙂

Secret admirer~ via pinterest.com

3. Ya, kamu memang perlu membuktikan bahwa kamu masih kuat berdiri tanpanya!

Putus cinta~ via weheartit.com

4. Lebih baik mencintai dirimu sendiri dulu, sebelum mencintai dan memiliki perasaan orang lain

Hmm~ via twitter.com

5. Tergantung. Kalau kamu mencintai istri atau suami orang lain, ya, salah dong!

Sebuah renungan~ via www.gambarunik.id

6. Iya, menghangatkannya pakai api unggun 🙁

Pake api unggun dong~ 🙂 via mywishboard.com

7. Entah kenapa, kayaknya dulu itu sering banget pakai lirik lagu buat bikin kutipan. Iya, kan?

Ini mah lagu. via www.peakpx.com

8. Berdoa aja nggak cukup. Usaha dong!

Doain orang tuamu juga! via baotintuc.vn

9. Kayaknya siapa pun nggak akan tahu apa yang kamu rasakan kalau kamu nggak cerita deh 🙁

Uwuwuwuwu~ via pinterest.com

10. Buat kamu yang tengah terpuruk akan beban hidupmu, tetaplah optimis bahwa akan selalu ada pelangi setelah hujan. Akan selalu ada hikmah di balik musibah!

Optimis! via id.pinterest.com

11. Bagaimanapun keadaan hatimu, cobalah untuk tetap kuat menghadapi hari-hari!

Semangat! via pinterest.com

Coba deh jujur, dari 11 quotes cinta ala Danbo di atas, mana yang sering kamu jadikan status di media sosialmu zaman dulu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/quotes-cinta-danbo/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply