11 Skema Kocak Percakapan Jual Beli yang Bikin Pedagang KZL. Jadi Pedagang Emang Harus Sabar!

Menjual lebih sulit dari membeli. Kamu hanya butuh uang untuk membeli semuanya. Sedangkan untuk menjual kamu butuh teknik marketing, studi pasar, konsep iklan dan lain-lain. Konsep ini seharusnya bikin kamu sadar bahwa jadi pedagang itu bukan perkerjaan yang mudah.

Belum lagi persoalan bagaimana menangani pembeli. Harus sabar dalam berikhtiar. Tahu sendiri, kan, kalau ada tipe pembeli yang ngeselin. Hipwee Hiburan kali ini akan mengajak kalian melihat skema percakapan jual beli yang telah ditwitkan oleh @jek__ dan para warganet lain di Twitter. Pedagang mana pun bakal KZL ketemu pembeli kayak gini.

1. Saat beli sesuatu orang sering membawa-bawa nama orang lain yang pedagang nggak pernah kenal. Mau KZL, tapi mesti sabar

Sabar. via twitter.com

2. Kalau ini bukan hapenya yang salah, pembelinya yang baper. Jangan bawa-bawa perasaan, woy!

Jomlo. via twitter.com

3. Pedagang manapun bakal sedih kalau ketemu pembeli yang doyan ngebanyol begini. Ditanya apa jawab apa, kocaklah!

Primagama aja biar lulus UN. via twitter.com

4. Ini sih bukan mau beli namanya, mancing keributan! -_-

Berantem aja, yok! via twitter.com

5. Seharusnya yang diatur DPR itu bukan RUU KUHP tapi RUU Jokes biar nggak banyak orang yang bikin jokes receh macam ini

Sa ae lau, botol kecap! via twitter.com

6. Lah, dia yang budek, dia yang ngegas. Sabar, sabar … 🙁

Susah ngobrol sama Haji Bolot. via twitter.com

7. Semakin maraknya orang yang bertindak bak SJW semakin bikin KZL orang. Cuma karena masalah baju lo -_-

SJW via twitter.com

8. Orang habis putus beli makan di warung be like

Baperan. via twitter.com

9. Nggak ngerti lagi sama pemikiran warganet zaman sekarang. Lawak terooos!

Mending pada ikut stand up comedian aja. via twitter.com

10. Begini nih kalau anak STM yang beli, iseng banget udah kayak Komeng!

Iseng. via twitter.com

11. Ya, Tuhan. Nggak ngerti lagi mesti ngapain kalau ketemu jokes kayak gini 🙁

Wa’alaikum salam via twitter.com

Pedagang pasti pernah mengalami bertemu dengan pembeli iseng semacam di atas. Mau marah tapi nggak bisa karena pelanggan, mau diem tapi kok emosi. Emang bener, ya, jadi pedangang itu dadanya mesti lapang. Mesti sabar.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/pedangan-sabar/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply