12 Bukti Kalau Bebek Bisa Jadi Peliharaan yang Super Imut. Bisa Gantikan Popularitas Kocheng nih! :D

Selama ini orang-orang hobin banget punya hewan peliharaan. Selain bisa menemani di kala sendiri, kehadiran mereka menyenangkan banget karena imut dan tingkahnya menggemaskan. Tapi jangan salah, selain kucing dan anjing yang sering jadi pilihan mainstream hewan peliharaan, bebek juga nggak kalah lucu kok.

Asal dirawat dengan baik, bebek bisa jadi sahabat sejati yang memberikanmu banyak keceriaan. Hipwee Hiburan kali ini akan menyajikan bukti betapa bebek itu bisa jadi hewan peliharaan yang nggak kalah dari pamor kocheng. Cocok nih buat sobat edgy yang selalu ingin tampil beda.

1. Bebek bisa akur sama hewan peliharaanmu yang lain. Lihat deh, manis banget, ya?

Berpelukan kayak Teletubbies. via www.boredpanda.com

2. Ya, ampun. Gembul!

Perutnya kayak bola salju! via www.boredpanda.com

3. Anak bebek fleksibel dibawa ke mana-mana. Dikantongin aja bisa tidur tuh~

Udah nyaman. via www.boredpanda.com

4. Bebek emang cerewet sih. Dijamin nggak bakal kesepian

Tapi bebek juga penyayang. via www.boredpanda.com

5. Nggak usah khawatir, mereka juga mudah akrab sama mbak-mbak, eh, manusia maksudnya

Manja deh ih! via www.boredpanda.com

6. Tingkahnya juga konyol, hampir sama kayak aning dan kucing yang kadang usil

Bisa diajarin akrobat juga deh. via www.boredpanda.com

7. Kostumnya Donald Duck nih, lucu banget gemes!

Pantatnya persis deh! via www.boredpanda.com

8. Ketika bebek dengar suara geledek menggelegar, dia cari perlindungan

Teman baik sejak kecil. via www.boredpanda.com

9. Mukanya bulat, matanya bulat, perutnya bulat. Ih, pengen cubit!

Cantik dan mulus nih bebek. via www.boredpanda.com

10. Pantesan cepet gendut, makannya lahap begini sih

Bebek vegetarian. via www.boredpanda.com

11. Lihat aja kelakuannya. Suka jungkir balik segala, hmmm, emang suka iseng nih!

Sekalian aja roll belakang, Bek~ via www.boredpanda.com

12. Paling menyenangkan kalau ngajakin bebek mandi. Dia suka banget berenang dan main air. Seru!

Keceriaan tak terbendung. via www.boredpanda.com

Nggak usah ragu lagi kalau mau pelihara bebek. Selain ngasih makannya tergolong mudah, perawatannya juga nggak kalah menyenangkan. Kelakuannya yang random pun nggak kalah gemesnya dari kucing-kucing yang biasanya memenuhi linimasa medsosmu. Pokoknya bebek dijamin super imut dan cocok dijadikan rekomendasi hewan peliharaan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/bebek-peliharaan-imut/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply