12 Gambaran Putri Disney Andai Mereka Adalah Gadis-Gadis Jelata Kayak Kita. Jadinya Lebih Manusiawi

Putri-putri di dongeng Disney terkenal dengan kecantikan dan kesempurnaan mereka. Ditambah dengan sikap terpuji hingga kebaikan hati, mereka seolah bagai sebuah karakter idaman semua pria di dunia ini. Tapi masa ada sih cewek yang sesempurna itu?

Seorang seniman @andhikamuksin mengubah tampilan putri-putri Disney jadi lebih manusiawi. Mereka tampil dengan banyak kekurangan layaknya kita, gadis-gadis jelata yang juga nggak bisa jadi sempurna. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut deh, maka kamu akan mengerti bahwa cantik itu punya banyak definisi.

1. Putri Jasmine kalau mau naik karpetnya Aladdin juga sama kayak mbak-mbak mungil yang mau bonceng ninja kali, syulit!

Lalu tersungkur. via www.instagram.com

2. Pocahontas diterpa angin hutan. Harusnya nggak secantik itu sih~

Jelas mukanya kayak ngadepin blower begini harusnya. via www.instagram.com

3. Bahkan Ariel si duyung cantik juga nggak mungkin bisa sesempurna itu kalau diterjang ombak

Pasti nyeri, Bro! via www.instagram.com

4. Aurora si Putri Tidur kalau di kehidupan nyata sih bangun-bangun nggak secakep itu. Kebanyakan cewek rambutnya berantakan dan make up-nya nggak karuan

Woke up like this itu mitos! via www.instagram.com

5. Pocahontas kelihatan keren banget pas lompat dari air terjun. Lah, kalau gadis milenial, ya, bakal kejer mukanya~

Lebih realistis kalau ekspresi Pocahontas kacau begitu. via www.instagram.com

6. Istilah nangis cantik itu nggak berlaku di kehidupan nyata. Namanya juga sesenggukan, ya, pasti make up luntur, mata sembab, liur ke mana-mana. Iyuuuh~

Cinderella nangisnya begini aslinya, Guys. via www.instagram.com

7. Belle dari dongeng Beauty and the Beast kalau ngaca dari bawah harusnya kelihatan double chin

Hmmm, sama aja kaya buka kamera depan pas belum siap selfie. via www.instagram.com

8. Aurora yang ngintip ke rumah kurcaci kok kelihatan imut gitu sih? Harusnya muka nemplok kaca, kan, jelek gitu, ya?

Tolong itu lubang hidungnya nyedot kayak blackhole, Mbak! via www.instagram.com

9. Hmm, putri tidurnya nggak secantik itu, harusnya. Sebenarnya wajar aja kalau cewek tidurnya mangap dan posenya aneh, namanya juga manusia!

Ngorok lagi, huh! via www.instagram.com

10. Ekspresi gadis-gadis jelata saat caper sama gebetan

Drama terooos! via www.instagram.com

11. Dibangunin burung-burung di pagi hari. Hmmm, gadis jelata pasti kesal~

Apaan sih, enak-enak tidur juga! via www.instagram.com

12. Kadang, cewek kalau udah kelaperan memang makannya nggak pakai aturan. Nggak apa-apa sih, wajar, namanya juga orang lapar

Udah nggak makan dari SD kayaknya nih. via www.instagram.com

Sebenarnya apa yang kita lihat di layar kaca tentang putri-putri Disney memang kelihatan begitu sempurna. Mereka layaknya pribadi yang lahir tanpa kekurangan. Cantik, berhati baik, cuma tinggal menunggu pangeran tampan aja. Duh, sayang di dunia nyata kita nggak boleh pakai standar dan patokan semacam ini. Cewek juga manusia yang kadang punya kekurangan, dan nggak semuanya terlahir lemah lembut seperti mereka. Jadilah diri sendiri, wahai gadis-gadis!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/putri-disney-gadis-jelata/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply