12 Hewan dengan Potongan Rambut Edgy. Bisa Cakep Gitu, Jadi Kelihatan Lebih Lucu dan Menggemaskan!

Setiap hewan punya minimal satu sisi atraktif pada dirinya. Kalau ditelusuri, manusia cenderung suka pada hewan berbulu halus. Selain itu, mungkin dari bentuknya, entah itu mungil kayak marmut atau montok kayak sapi.

Sejatinya ada daya tarik lain yang dimiliki hewan, yaitu pada rambutnya. Nggak semua hewan punya rambut, inilah yang menjadikan hewan-hewan berambut itu istimewa. Terutama jika rambutnya bergaya edgy seperti 12 hewan ini. Bikin kita penasaran siapa hair stylish-nya dan cukur di mana.

1. Poni yang agak sedikit berantakan ini mengingatkan kita pada oppa-oppa Korea. Tinggal cat warna pirang langsung mirip

Poni Hyunjae The Boyz via www.thecut.com

2. Coba inget-inget model rambut Jung-kook BTS atau Yoon Sanha ASTRO, mirip nggak sama banteng ini? Banteng K-Pop!

Penata rambutnya dari Korea. via www.thecut.com

3. Panjang, putih, lurus terurai mengingatkan kita pada rambut Rapunzel. Cocok jadi duta sampo gantiin Anggun C. Sasmi nih 😀

Duta sampo yang lain? via www.instyle.com

4. Setali tiga uang, anjing ini memiliki rambut yang indah bak Adinia Wirasti. Pakai sampo apa nih?

Rambut cetar membahana. via www.instyle.com

5. Tanpa disentuh pun kelihatan kalau rambut kuda ini lembut terawat. Jadi pengen ngelus-ngelus~

Lembut terawat. via mymodernmet.com

6. Di era musik pop punk, rambut emo pernah tren. Kuda ini kayaknya udah cocok jadi anjing emo pertama di dunia. Eh, anjing atau kuda sih? 😀

7. Itu rambut apa kupluk musim dingin? Lucu banget

Rambut atau kupluk? via www.thecut.com

8. Sapi dengan model rambut preman pasar. Keriting tapi mohawk, kocak!

Sapi mohawk. via www.thecut.com

9. Sapi dengan model rambut artis K-Pop. Keriting pirang mirip rambutnya Kim Jin-woo WINNER

Kurang sipit doang nih auto ganteng. via www.thecut.com

10. Nggak cuma punya rambut indah, kelinci ini punya jambang yang lebat. Gantenglah pokoknya!

Kelinci ganteng. via honesttopaws.boredomtherapy.com

11. Burung jenis apakah ini? Kok rambutnya mohawk sih?

Burung mohawk. via www.thecut.com

12. Sejak kapan kura-kura punya rambut? 😀

Hijau kayak rambutnya Jenita Janet via honesttopaws.boredomtherapy.com

Dengan rambut yang stylish penampilan mereka makin cetar membahana. Memang rambut bisa mengubah citra seseorang seseekor sih. Dari yang tadinya biasa aja, jadi menarik; kelihatan ganteng dan cantik. Tapi ngomong-ngomong, mereka potong di salon mana? Ada yang tahu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/hewan-berambut-bagus/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply