12 Kelakuan Nyeleneh Bapak-Bapak yang Bikin Auto Tepuk Jidat. Nggak Kebayang Kalau itu Bapak Sendiri

Kita mengenal bapak sebagai sosok yang tegas dan tangguh. Dialah sosok yang bekerja keras di balik keberlangsungan keluarga. Sosok yang dihormati istri dan anak-anaknya. Berbicara dengannya nggak bisa sembarangan, nggak bisa cengengesan.

Meski begitu, sebenarnya bapak-bapak nggak seserius itu. Kepada anaknya mungkin serius, tapi di hadapan teman seumurannya mereka juga sama bocornya dengan anak muda. Bahkan jokes-nya lebih receh dari anak muda. Nggak percaya? Inilah 12 kelakuan kocak khas bapak-bapak.

1. Karena kurang sabar nunggu cairan infusnya tersalur semua, bapak ini mencoba meminumnya. Dikira es jeruk warung kali, ya? -_-

Nggak gini caranya. 🙁 via www.instagram.com

2. Cara mengobati kesemutan ala bapak-bapak. Patut dicoba buat kamu yang punya kapur semut berlebih

Biar nggak disemutin. via www.instagram.com

3. Kalau denger jokes bapak-bapak kayak begini kadang suka miris. Ngakaknya cuma bisa dalam hati, selebihnya geleng-geleng kepala

Bukan bebek yang itu dong, Bapak. via www.instagram.com

4. Perkenalkan Soemantri Ahmad dengan jokes-nya yang sungguh receh. Cuma karena sama Inggrisnya, bukan berarti bisa kalau megang kunci Inggris

Soemantri Ahmad. via www.facebook.com

5. Bayangkan jika bapakmu melakukan ini. Pusing nggak? 😀

Udah nggak tahan. via www.brilio.net

6. Bapak ini lebih memilih posting di FB dari pada minta tolong orang rumah saat terkunci di kamar mandi 🙁

Terkunci. via www.facebook.com

7. Apa sih motivasinya jadi duyung?

Bapak duyung. via www.1cak.com

8. Ketika hasrat poligami selalu kandas sama galaknya istri, inilah yang terjadi~

Poligami. via www.instagram.com

9. Cuma bapak-bapak yang berani ngeyel sama sopir angkot. Anak muda mana berani?

Absurd banget. via www.1cak.com

10. Ingat nasihat Pak Ustaz, ibadah itu nggak perlu diumbar-umbar, kalau perlu diumpetin

Biar nggak kelihatan sombong. via www.instagram.com

11. Mohon maaf, Pak, bukan gitu maksudnya! 🙁

Salah paham. via www.instagram.com

12. Bapak-bapak gaul doyan segala macam tentang Jepang. Mantul!

Wibu. via www.instagram.com

Cowok nggak pernah dewasa itu sepertinya ada benarnya, setelah melihat kelakuan bapak-bapak di atas. Kalau diem kelihatannya garang, giliran ketemu sama teman-temannya muncul segala kekocakannya. Jokes mereka selalu bikin kita garuk-garuk kepala.

Melihat mereka mungkin kocak, ya, coba kalau bayangin mereka bapakmu sendiri. Hmm, pasti kamu nggak berhenti ngelus dada sambil bilang, “Sabar, sabar, sabar.” 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/kelakuan-kocak-bapak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply