12 Kompilasi Cewek Nembak Pakai Pelesetan ‘Iwan’. Duh, Masa PDKT Kalian Menggemaskan Sekali~

Selama ini misi penembakan buat ngajak jadian selalu dilakukan oleh cowok. Tapi siapa bilang cewek nggak bisa nembak duluan? Bahkan ada template gombalan yang lagi tren banget di kalangan warganet lo.

Berkat konyolnya nembak pakai pelesetan ‘iwan’ ini, cewek-cewek jadi punya keberanian untuk ngomong suka duluan. Lumayan nih kemajuan. Beberapa cewek bahkan ada yang digombalin balik dan diterima lo. Ciyeee, pacaran! Simak uraian Hipwee Hiburan berikut yang penuh ke-uwu-an.

1. Sebuah misi penembakan yang berjalan mulus dan mendapat jawaban membahagiakan

Mulus banget kayak keteknya Tamara Blezynski. via twitter.com

2. Tapi ada juga yang justru lagi deg-degan. Makin grogi aja kalau jawaban si cowoknya begini

Antara diterima dengan lapang dada atau ditolak karena dianggap cuma teman. via twitter.com

3. Ketika si cowok asyik, dipepet pakai gombalan asyik, maka jawabannya pun bikin asyik!

Sik asik dengan dirimu~ via twitter.com

4. Tapi hidup ini nggak selamanya soal yang indah-indah. Ada juga cowok yang malah ngatain si cewek stres

Udah nggak dijawab, dikata-katain lagi.

5. Bahkan di antara cewek-cewek bernyali luar biasa, ada yang mengurungkan niatnya juga

Menyerah sebelum perang ini namanya, semangat, yok! via twitter.com

6. Nggak dibalas pakai kata-kata, cukup pakai stiker yang sudah mewakili keinginan hidup bersama. Uhuy!

Haji bolot dan Haji Rhoma sudah bertitah. via twitter.com

7. Niatnya gombal, eh, digombalin balik. Hmmm, bukankah ini yang kita semua harapkan?

Rasanya pengen langsung nubruk! via twitter.com

8. Sayangnya meski banyak misi penembakan berakhir unyu-unyu, ada pula yang berakhir menyakitkan. Ditolaknya pakai pelesetan juga~

Hmmm, jadi ingat Adi. Adissapointed. via twitter.com

9. Dilihat dari perilaku saling balas gombalan, sepertinya mereka PDKT sudah cukup lama sampai nggak ada yang benar-benar berani nembak

Jarusnya jawab miss you too dong, Beiby! via twitter.com

10. Sebuah kalimat penolakan yang singkat, padat, dan deskriptif sekali, ya!

Mungkin mbaknya perlu banyak-banyak minum parfum. via twitter.com

11. Ada juga tipe cowok dingin yang kayak batu. Sama sekali nggak bisa digombalin begini, bikin pengen tabok, ya!

Menangis dalam senyuman. via twitter.com

12. Tapi ada juga spesies cewek yang ngawur begini. Udah nembak, udah diterima, eh, malah dibatalin. Suek!

Si cowok langsung ambyar. via twitter.com

Buat kalian para cewek yang sedang menanti cinta di mana pun kalian berada. Ingat, kadang cinta itu nggak datang, mintanya dijemput. Maka, mulai sekarang kalau udah yakin sama seseorang langsung aja utarakan. Nggak usah nunggu kelamaan, nanti gosong. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/nembak-pakai-iwan/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply