12 Momen Konyol saat Anak Kecil Diwisuda. Kelakuan Bocah Emang Selalu Kocak, Nggak Ketulungan!

Kelakuan anak kecil itu selalu menarik. Kepolosan dan kecerobohannya nggak bisa diprediksi. Kadang anak sering melakukan hal-hal aneh di tempat yang nggak semestinya. Menghadapi perilaku seperti itu, orang dewasa awalnya KZL, namun setelah melihat polos wajahnya, orang jadi maklum.

Seperti halnya saat wisuda. Jangan salah, sekolah dasar atau taman kanak-kanak zaman sekarang itu mirip universitas, ada acara pelepasan wisuda. Nah, di momen ini banyak kelakuan kocak dilakukan oleh anak kecil. Orang dewasa yang melihat ini cuma bisa garuk-garuk kepala deh. Cekidot!

1. Di saat yang lain tampil di atas panggung pakai baju wisuda, anak ini memilih pakai kostum aneh. Lagi cari perhatian apa gimana nih?

Lagi caper. via www.1cak.com

2. Cita-cita jadi dokter, guru, atau presiden, sudah terlalu mainstream bagi bocah ini. Dia lebih memilih jadi hokage mengikuti jejak Uzumaki Naruto

Kebanyakan nonton Naruto. via brightside.me

3. Guru mana pun akan mengajari anak untuk bersikap baik. Tapi yang namanya anak, kadang masih suka asal meniru pose yang kerap dilakukan orang dewasa

Fvck you. via brightside.me

4. Kadang suka miris melihat anak SD udah coret-coretan meniru kakak-kakaknya. Sampai rumah auto diomelin

Coret-coretan. via www.1cak.com

5. Sudah idealis sejak dini. Nggak mau gabung sama teman yang nggak sepemikiran. Mantul!

Mantap! via www.1cak.com

6. Saking inginnya meninggalkan kesan buat sekolah, gadis ini menjadikan panggung perpisahan bak konsernya sendiri

Menyanyi dan menari bak Britney Spears~ via brightside.me

7. Orang pendiem belum tentu cupu. Justru yang diem-diem biasanya yang badung kayak bocah ini

Fvck system. via www.1cak.com

8. Kenapa sih, Dik, caper banget? 😀

Caper sama mama. via brightside.me

9. Nggak ngerti lagi sama anak SD di negara ber-flower ini -_-

10. Ini orang tuanya pada tahu nggak, ya, anaknya begini? Bahaya, Dek!

11. Beginilah potret Nicki Minaj saat wisuda di PAUD As-syafi’i. Lucu banget, ya~

BANG BANG via www.instagram.com

12. Kasihan banget adeknya, sejak kecil udah bersalaman sebelah tangan :”(

Aku dicuekin. via www.instagram.com

Kelakuan anak kecil selalu lawak. Kerap cari perhatian nggak kenal momen. Momen wisuda yang sakral tetap dianggap wahana bermain yang bebas. Enak, ya, jadi anak kecil? Mau ngapain aja bebas. Pada pengen balik lagi ke masa lalu nggak nih? 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/anak-kecil-wisuda/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply