12 Ucapan Selamat Wisuda ini Nggak Biasa, Sedikit Nakal, dan Mengundang Tawa. Kreatifnya Kebablasan!

Featured Image

Setiap teman sejati selalu ingin memberikan hadiah spesial buat kawannya yang akhirnya diwisuda. Tapi teman yang konyol karena sudah saking akrabnya suka punya ide-ide liar sebagai simbol turut bahagia. Mulai dari ngasih hadiah nyeleneh sampai bikin ucapan yang super ngawur dan mengundang perhatian banyak orang.

Sebagai sobat kocak, Hipwee Hiburan akan memberikanmu banyak inspirasi buat usil di wisuda teman. Bukankah ucapan yang paling bikin ketawa itu adalah ucapan yang bakal paling diingat? Makanya simak selengkapnya di uraian berikut!

1. Belakangan viral spanduk yang isinya adalah tangkapan layar percakapan WhatsApp. Konyol, tapi kreatif maksimal nih, esensinya nggak kelewat!

Fotonya pun ada! via twitter.com

2. Seolah-olah narsis, padahal aslinya malu abis. Hasil keisengan teman yang nganggur banget, ya, begini nih!

Teman-temannya ngakak sambil ngefotoin. via news.okezone.com

3. Ucapan yang keren, foto yang keren. Ngakak nggak berhenti, woy!

Sarjana tapi masih bucin, eaaaa~ via www.brilio.net

4. Nggak tanggung-tanggung, sekalian sewa baliho di jalan biar semua orang lewat. Aduh, yang wisuda bakal malu banget sekaligus bahagia

Itung-itung promosi diri biar nggak jomlo. via www.pulsk.com

5. Selamat wisuda, dari seseorang yang pernah sakit hati. Aduh, masih tulus~

Semoga dengan ngasih karangan bunga, dia jadi luluh, ya! via www.pulsk.com

6. Ini ucapan kenapa ngegas sih?!

Idih, nggak terima teman lulus duluan? via style.tribunnews.com

7. Wisuda adalah duka bagi mereka yang nggak lagi bisa memandangi wajahnya. Hmm, bucin lagi …

Aduh, pria-pria ini ngeselin banget. via www.academicindonesia.com

8. Sekilas ini adalah sebuah spanduk pecel lele Lamongan, tapi coba baca lagi!

Yeuuu, minta ditraktir segala! via ask.fm

9. Mantan yang nyebelin, ya, begini kerjaannya …

Eh, ternyata mau ngejekin to? via www.pulsk.com

10. Sekumpulan bocah-bocah ambyar yang harus menerima ketika chat-nya cuma di-read~

Barisan yang penuh keihklasan. via www.pulsk.com

11. Sebuah jebakan lagi. Yakin sih, teman-teman mas Garry ini lawakan udah menembus langit

Tapi masnya kelihatan bahagia kok. via www.brilio.net

12. Kebayang, kan, percakapan mereka saat pesan karangan bunga ini?

Ini siapa sih yang ngajarin?! via www.kaskus.co.id

Ternyata esensi ucapan itu bukan pada kata-katanya yang menyentuh atau lucu, melainkan dari ketulusan dan tutur bahasa yang mencerminkan keakraban mereka. Tentunya yang wisuda bahagia, teman-teman yang kasih ucapan pun puas ketawa-ketiwi. Selamat berkreasi, buatlah momen wisuda temanmu berkesan sampai tua nanti, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/ucapan-wisuda-kocak/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply