13 Bentuk Umbi-umbian yang Nggak Masuk Akal. Ada yang Ambigu Sampai Mirip Jelmaan Monster. Kocak~

Featured Image

Dari kecil kita selalu percaya apa yang dihasilkan alam adalah hal serius yang nggak pernah ‘bercanda’. Tanaman bisa tumbuh dengan kondisi tertentu, kalau nggak tumbuh berarti kondisinya nggak pas. Tapi nggak selamanya alam itu kaku dan saklek. Nyatanya, kadang alam membentuk buah-buahan dengan bentuk yang lumayan bercanda.

Umbi-umbian berikut mungkin punya bentuk yang super aneh dan punya kemiripan dengan benda lain. Padahal mereka tumbuh dengan sendirinya dan nggak pernah ada campur tangan orang iseng. Berikut Hipwee Hiburan bakal menampilkan beberapa bentuk umbi-umbian yang seram, aneh, sampai ambigu dan menjurus ke bentuk yang itutu~

1. Nggak tahu lagi mana yang jari mana yang ubi. Terlalu persis!

Dicetak kali nih!

2. Jika bereinkarnasi, ubi ini bakal hidup jadi bebek yang bebas berenang di sungai

Kurang bulunya aja sih. via mamacormier.com

3. Bahkan ada yang bentuknya kayak janin bayi. Serem tapi bikin heran

Ngeri sih kalau lihat ini di jalan pas malem Jumat. via id.pinterest.com

4. Mungkin semalam ubi yang satu ini habis party sampai tumbang. Paginya ditemukan tidur tersungkur~

Nggak pakai baju lagi! via id.pinterest.com

5. Malam-malam kebangun, haus, dan lihat ini di kulkas. Auto jantungan!

Mukanya kayak zombie. via id.pinterest.com

6. Di dunia ini nggak ada lagi kentang yang bentuknya kayak boneka berekspresi ceria begini. Gemas, kan?

Kayak lagi berdendang gitu. via telegraph.co.uk

7. Nggak perlu dideskripsikan ini bentuknya kayak apa, perhatikan sendiri aja 😀

Terlalu frontal untuk digambarkan via www.dailymail.co.uk

8. Persis banget kakek-kakek nih. Apakah mungkin ada bentuk kesengajaan di sini?

Dagunya benar-benar peyot! via weheartit.com

9. Kentang apa anjing laut nih? Imut banget~

Mukanya kecil, perutnya besar, kayak siapa, hayooo? via 9gag.com

10. Ternyata wortel juga punya jenis kelamin, ya?

Oooh, informasi yang menarik. via imgur.com

11. Kasih sayang sesama umbi-umbian memang nyata. Emangnya bocah SMA aja yang bisa cinta-cintaan?

Peluk erat dirimu dan tak kulepaskan. via imgur.com

12. Bentuk cinta yang alami dan naluriah itu kayak gini. Meski nggak sempurna, tapi tetap kelihatan bentuknya

Cintaku kayak kentang, sayang! via www.walmart.com

13. Persis kayak anjing laut lagi main seluncuran. Padahal ubi nggak tumbuh di pantai lo~

Gemes sama ubi aneh nggak sih? via twitter.com

Ternyata alam juga punya selera humor buat menghasilkan umbi-umbian yang punya bentuk kocak, ya! Nggak heran kalau manusia-manusia di dalamnya juga bisa bertindak jauh lebih konyol. Kalau menemukan bentuk umbi yang aneh-aneh kayak di atas, jangan lupa diabadikan. Jarang-jarang nemu yang begitu lo! 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/bentuk-umbi-umbian-ambigu/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply