13 Gambar Wajah Artis yang Menghiasi Bagian Belakang Truk. Mereka pada Protes Nggak sih? :D

Sebagai sebuah alat transportasi yang kerap digunakan buat angkut barang, bagian belakang truk memang punya ciri khas tersendiri. Biasanya, pemilik dan pengendara truk sengaja menghiasi bagian belakang tunggangannya dengan kalimat lucu hingga gambar cewek-cewek cantik. Tujuannya ya buat hiburan dan jati diri yang kocak.

Padahal lucu banget~ via www.insertlive.com

Sayangnya belakangan artis Franda justru protes karena foto dirinya terukir dengan manis di bagian belakang truk—meski akhirnya sang suami memberi klarifikasi bahwa Franda nggak protes, hanya bercanda. Kalimat di sebelah gambarnya pun terbilang romantis “Setiap detik nyawaku kupertaruhkan untukmu.” Tapi nggak cuma Franda aja kok yang jadi ‘korban’ lukis awak truk. Simak buktinya di uraian Hipwee Hiburan berikut.

1. Vanesha Priscilla adalah salah satu wajah yang kerap nampang di bagian belakang truk. Manis begitu sih!

Padahal Vanesha nggak dari desa dan bukan yang ‘hancur’ juga, kan? via www.fimela.com

2. Nisa Sabyan juga nggak kalah. Awak truk yang relijius jadi ingat ibadah terus nih~

Mobil di belakang truk ini bakal adem sepanjang jalan. via www.yukepo.com

3. Ariel Tatum dengan senyuman mautnya terpampang nyata. Meski sebenarnya Ariel Tatum mungkin nggak pernah bilang kayak yang di tulisan

Serasa ditatap Ariel Tatum. via m.viral.id

4. Nggak tanggung-tanggung, gambar wajah Nella Kharisma bahkan muncul dua versi close up dan dengan pose tertentu. Arti kata-katanya: “Jangan bilang sayang kalau belum sembahyang~”

Pantang dekat-dekat sebelum salat. via www.brilio.net

5. Nggak ada alasan malas-malasan kerja kalau sudah lihat senyumnya Prilly. Mantep nih!

Jelas semangat dong kalau disenyumin Prilly! via m.kapanlagi.com

6. Kalau pas macet-macetan di jalan, lihat lukisan wajah Raisa begini, kan, jadi terhibur. Meskipun Raisa nggak pernah punya lagu yang judulnya “Cintamu wes bedho” sih

Bagus juga nih lukisannya! via m.kapanlagi.com

7. Contoh awak truk yang teladan dan rajin mengaji. Awas aja ya kalau pas disalip malah lagi muter lagu-lagu Steve Aoki!

Teladan banget nih armada truknya! via www.kaskus.co.id

8. Wajah Dian Sastro pas banget sama kutipan romantis di pojokan yang artinya “Cinta itu karena hati nggak bakal berubah sampai mati.”

Kalau sama Dian Sastro emang bisa cinta mati sih! via www.kaskus.co.id

9. Sekarang giliran Kadek Devi yang rasanya juga nggak pernah bilang seperti apa yang diisyaratkan. “Jangan mengaku cantik kalau belum punya suami seorang sopir.”

Mungkin sopir yang menyetir bahtera rumah tangga. via wolipop.detik.com

10. Lagi-lagi Kadek Devi dengan kutipan yang sama kaya sebelumnya. Kayaknya Mbak Kadek favorit awak truk nih

Sebuah kutipan yang berani, ya! via www.brilio.net

11. Cut Meyriska sejak kapan, ya, seolah-olah fasih bahasa Sunda begini? “Aa’ kalau mau mendua silakan aja, aku ikhlas.”

Siapa juga yang rela diduain, aa aya aya wae! via www.fimela.com

12. Tapi nggak melulu wajah cewek cakep juga yang dilukis di belakang truk. Foto Idrus Mardani yang wajahnya bersliweran di TV juga jadi inspirasi hiasan truk

Ini sopirnya pengen naik haji, kita doakan, ya! via www.yukepo.com

13. Bahkan sang legenda Iwan Fals juga menghiasi trus muatan ini. Rasanya pengen nyanyi lagu “Bongkar” nggak sih?

Woo yao yao ya bongkar! via www.pulsk.com

Selain wajah tokoh-tokoh terkenal, awak truk juga sering berkreasi dengan foto istri, anak, hingga kerabat mereka. Tujuannya sebenarnya buat hiburan, sekalian biar truknya nggak kelihatan membosankan. Bahkan kata-kata lucu yang muncul dari hiasan belakang truk bisa menghibur pengendara lain di belakangnya lo. Kreatif bener deh ini!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/wajah-artis-di-belakang-truk/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply