13 Momen Kaget Hewan Saat Ketemu Teman dari Spesies Lain. Pada Latah “Ayam, Ayam!!!” juga Nggak, Ya?

Hewan ialah teman terbaik manusia. Bagi sebagian orang, keberadaan hewan piaraan mampu mengatasi kesepian. Sebab hewan memiliki setia yang kadang nggak dimiliki oleh manusia. Selain itu mereka juga penurut jika dilatih.

Hewan memiliki segala bakat untuk menjadi lucu. Tingkah laku mereka sering bikin kita ketawa. Seperti saat mereka kaget ketemu temannya dari spesies lain. Reaksi manusia saat kaget ada yang latah bilang, “Ayam, ayam!”, apakah hewan juga begitu? 😀

1. Kucing hitam termasuk jenis kucing yang nakal selain kocheng oren. Anehnya kucing hitam ini ketakutan saat ketemu kambing 😀

Padahal kambing nggak serem sama sekali. via brightside.me

2. Badan doang gede, ternyata husky takut sama anjing lain yang jauh lebih kecil. Huuuuu, cemen~

Sama anjing kecil lain takut. via brightside.me

3. Entah heran, kaget, atau takut, anjing ini membuat jarak saat melihat bebek. Padahal cuma bebek lo

Takut sama bebek. via brightside.me

4. Dunia terbalik! Dulu anjing mengejar kucing, sekarang anjing yang justru takut sama kucing 😀

Takut sama kucing. via brightside.me

5. Nah, kalau ini emang patut ditakuti. Jangankan anjing, manusia aja banyak yang ngeri kalau ada soang

Soang. via brightside.me

6. Yang punya iseng banget, anjingnya udah ketakutan gitu masih disosor-sosorin -_-

Majikan iseng. via brightside.me

7. Saat kocheng oren dan kocheng abu bersatu, mereka susah dikalahkan. Nggak heran kalau anjing ini ketakutan~

Lagi akur. via brightside.me

8. “Buset, mulut lu bau amat!” kata anjing

Ikan versus anjing. via brightside.me

9. Nah ini baru bener. Wajar kalau kucing takut anjing~

Kucing takut anjing. via brightside.me

10. Baru lihat burung hantu aja udah takut, apalagi kalau lihat hantu beneran. Dasar tupai!

Owl. via brightside.me

11. Kenapa mesti takut sama boneka domba? Itu cuma mainan, hewannya juga domba

Takut sama Shaun the Sheep via brightside.me

12. Melihat kembarannya dalam wujud boneka, burung hantu ini takut

Eksistensinya kian terancam. via brightside.me

13. Kucing ini kaget lihat apa sih? Semut? Padahal itu cuma karpet lo 😀

Hewan penakut. via brightside.me

Sama seperti manusia, hewan juga bisa kaget. Padahal cuma ketemu teman-temannya dari spesies lain doang. Biasanya yang begini karena jarang diajak main keluar, mereka jadi gampang heran. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/hewan-kaget/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply