13 Potret Darren, Anak Steve Emmanuel & Andi Soraya yang Baru Aja Rayakan Sweet Seventeen

Featured Image

Belum lama ini Darren Sterling merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Remaja blasteran ini adalah putra dari Andi Soraya dan Steve Emmanuel yang menikah pada tahun 2001. Menurut pengakuan Andi, dia menikah siri dengan Steve selama 11 tahun. Dari hubungan tersebut, lahirlah Darren pada tahun 2002. Dia mewarisi wajah ayahnya yang kebule-bulean. Bahkan Darren semakin ganteng seiring bertambahnya usia! Sampai-sampai banyak orang yang penasaran padanya.

Walaupun dari luar tampak baik-baik saja, sebetulnya Darren mengalami hidup yang cukup berat. Orangtua kandungnya berpisah, ibunya menikah lagi, sementara ayahnya dipenjara karena kasus narkoba. Namun syukurlah Darren bisa tumbuh besar dengan baik.

1. Belum lama ini Darren Sterling yang lahir pada tahun 2002 merayakan ulang tahun yang ke-17. Dia menerima kejutan dari keluarga dan teman-temannya

Perayaan ulang tahun Darren via www.instagram.com

2. Semakin bertambah usia, Darren kelihatan makin ganteng. Cowok blasteran ini mengucapkan harapannya saat pesta ulang tahun, yaitu kuliah ke luar negeri di jurusan psikologi

Ganteng deh via www.instagram.com

3. Sejak dulu Darren tampak akrab dengan ibunya, Andi Soraya. Mereka bahkan membuat foto before & after ini di lokasi yang sama

Before & after bersama sang ibu via www.instagram.com

4. Darren juga akrab dengan ayahnya, Steve Emmanuel yang blasteran Indonesia-Amerika. Pada tahun 2001, Steve menikah siri dengan Andi dan lahirlah Darren

Bersama sang ayah via www.instagram.com

5. Sayangnya, bulan Juli lalu Steve ditangkap karena kasus narkoba dan dijatuhi hukuman penjara 9 tahn. Dia pun terpaksa berpisah dengan Darren

Darren bersama ayahnya via www.instagram.com

6. Walaupun Steve nggak bisa datang ke pesta ulang tahun Darren yang ke-17, dia mengirim hadiah dari balik penjara. Mengharukan ya hubungan ayah dan anak ini~

Darren bersama neneknya via www.instagram.com

7. Setelah orangtua kandungnya berpisah, Darren hidup dengan keluarga barunya. Pada tahun 2015, Andi Soraya menikah lagi dengan pengusaha Andi Ali Gaffar

Bersama keluarga via www.instagram.com

8. Dari pernikahan baru ibunya, Darren mendapat seorang adik tiri bernama Andi Kylie Zhivanna Ali. Lucu banget ya!

Dua-duanya lucu! via www.instagram.com

9. Darren juga mempunyai seorang kakak cowok yang 3 tahun lebih tua darinya, Shawn Adrian Khulafa. Shawn adalah anak dari pernikahan Andi Soraya dengan Ahmad Kurnia Wibawa

Akrab ya mereka via www.instagram.com

10. Jadi Darren, Shawn, dan si kecil Kylie adalah tiga saudara tiri. Ibu kandung mereka sama-sama Andi Soraya, sedangkan ayah kandung mereka berbeda-beda

Darren (tengah) bersama kedua saudara tirinya via www.instagram.com

11. Sekilas dilihat, dalam foto ini Darren kelihatan kayak Reza Rahadian ya! Sama-sama ganteng dan beralis tebal, model rambutnya juga mirip~

Cakep ya! via www.instagram.com

12. Ini Darren beberapa tahun lalu, kelihatan lebih kurus dan rambutnya agak ikal ya. Bakat gantengnya udah kelihatan sejak dulu

Kelihatan banget blasterannya via www.instagram.com

13. Ini nih foto Darren dari masa ke masa. Dia kelihatan lucu banget waktu masih kecil dan berubah jadi ganteng setelah remaja. Di masa depan bakal kayak gimana ya?

Darren dari masa ke masa via www.instagram.com

Selamat ulang tahun untuk Darren! Semoga di usia yang ke-17 tahun ini, dia tumbuh besar menjadi laki-laki yang baik dan selalu rukun dengan keluarganya. Semoga dia juga bisa segera dipertemukan dengan sang ayah yang dipenjara.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/showbiz/darren-sterling-ulang-tahun/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply