13 Upaya Orang buat Ngadem di Tengah Panas Terik. Ini Belum Apa-Apa Dibanding Nereka lo, Ya~

Beberapa waktu ke belakang cuaca siang hari sedang panas-panasnya. Mau tidur siang di rumah aja gerah banget, gimana rasanya mereka yang lagi berkendara di jalanan. Keluhan semacam ini hampir setiap hari diucapkan warga kota Jakarta, Bekasi, Surabaya, dan kota yang terkenal panas lainnya.

Ngadem jadi kegiatan lumrah sebagai cara menghindari dari panas terik. Namun kadang ngadem pun belum mempan sebab gerahnya masih terasa. Mau nggak mau kita mesti cerdik untuk mengurangi rasa gerah. Nah, Hipwee Hiburan kali ini akan memperlihatkan cara-cara kocak yang dipakai orang saat ngadem. Kali aja salah satunya bisa kamu tiru!

1. Ketika cuma punya satu pendingin ruangan maka kamu mesti cerdik membaginya biar nggak ada perseteruan. Panas bikin emosi!

Lifehacks. via www.brilio.net

2. Berendam juga ampuh banget atasi gerah, tapi jangan tiru bule ini juga. Cari bak yang bersih!

Yang ada malah gatel-gatel. via www.brightside.com

3. Susah emang kalau mobil tua, AC-nya suka kurang dingin. Tapi tepatkah pakai solusi ini? 😀

Bikin susah lihat spion. via www.brightside.com

4. Gambaran sobat gurun yang nggak tahan panas. Hmm, gimana sih nggak total banget 😀

AC darurat. via www.kanviral.com

5. Beginilah ketika para seleb camping, menjelajah alam lepas, tapi nggak mau kepanasan. Hadeeeh!

Nggak semua seleb gini sih. via www.brightside.com

6. Ya, ampun! Adeknya siapa ini? Belum aja dimarahin kasirnya nih 😀

Aku terjepit. via www.hipwee.com

7. Api unggun emang bisa menghangatkan tubuh saat dingin, tapi kalau es kayaknya nggak bisa deh 🙁

Nggak gini konsepnya. via www.pulsk.com

8. Lelah abang, Dik~

Capek banget kayaknya. via www.brilio.net

9. Nggak ada rotan akar pun jadi. Nggak ada bantal, es balok pun jadi

Nggak ngerti lagi. via www.kanviral.com

10. Ini nanti gimana orang kalau mau tarik tunai? Woy, bangun!

Ngadem dulu. via keepo.me

11. Atlet balap sepeda juga manusia yang bisa dehidrasi kepanasan. Biarin masnya istirahat dulu, kasihan 🙁

Capek banget~ via keepo.me

12. Siapa nih yang suka kayak gini?

Gerah banget? 🙁 via www.pulsk.com

13. Kalau kerja plesiran ke luar negeri, ikut rapat cuma buat ngadem doang

Bobok siang. via twitter.com

Gerah itu nggak enak. Mau buat tidur nggak bisa, mau tetap beraktivitas nggak nyaman. Mau nggak mau emang harus kreatif cari cara biar badan sejuk. Dan orang-orang di atas terbukti cukup kreatif, patut ditiru kecuali yang terakhir. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/upaya-buat-ngadem/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply