16+ Ide Pre-wedding Malam Hari di Bawah Taburan Bintang dan Sorot Lampu. Tak Harus Siang Melulu!

Featured Image

Pernikahan adalah salah satu momen sekali seumur hidup yang layak diabadikan. Tentu caranya bermacam-macam, sesuai selera dan kemampuan. Salah satu cara manis yang bisa dilakukan adalah mengabadikannya dengan melakukan sesi pre-wedding photoshoot. Selain bisa disimpan untuk kenang-kenangan, bisa juga dipajang pas resepsi pernikahan.

Ada banyak rekomendasi foto pra-pernikahan yang bisa kamu temukan di Hipwee Wedding, tapi kali ini Hipwee ingin berbagi rekomendasi pose dan konsep berfoto pre-wedding romantis di bawah langit malam, bertabur bintang atau disorot kemilau lampu yang dramatis. Penasaran seperti apa indahnya konsep foto yang masih jarang di Indonesia ini? Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Berfoto di bawah taburan bintang saat malam dengan dekorasi flower gate bisa jadi inspirasi ciamik. Tambahkan untaian lampu di flower gate kalian, fotomu jadi super cantik dan dramatis!

Credit photo: IG jino_snap via www.instagram.com

2. Berfoto di bawah payung, ditingkahi rinai hujan bisa jadi ide foto romantis yang bisa kamu coba bersama pasangan. Pose dekat lampu jalan cantik seperti ini untuk kesan ekstra dramatis!

Credit photo: IG raywork_ via www.instagram.com

3. Refleksi tubuh kamu berdua pasangan sambil memegang payung yang terpantul air danau bisa menghasilkan kesan romantis klasik yang elegan. Untuk kesan bintang-bintang dramatis, harusnya sih bisa diedit nanti

Credit photo: IG raywork_ via www.instagram.com

4. Berfoto berdua di bawah kain tile bersama lilitan lampu kuning seperti ini bisa menciptakan kesan romantis sekaligus dreamy yang unik. Duh, cakep banget ya!

Credit photo: IG raywork_ via www.instagram.com

5. Berfoto di bawah rintik hujan, dengan latar langit malam dan sorotan lampu yang dramatis akan memberikan efek romantis bak di film drama percintaan. So magical!

Credit photo: raywork_ via www.instagram.com

6. Nongkrong di bawah pohon malam-malam nggak selalu menimbulkan kesan horor kok. Buktinya, foto ini memberikan kesan manis dan romantis kan?

Credit photo: IG raywork_ via www.instagram.com

7. Selain menggunakan teknik lampu sorot, kamu pun bisa mendekorasi pohon dengan lampu-lampu cantik seperti ini. Fotomu jadi terkesan lebih dreamy bak di negeri peri!

Credit photo: Honey Brides via honeybrides.com

8. Tanpa banyak menonjolkan latar belakang foto, kamu bisa berpose mesra dengan busana kasual malam-malam begini. Fotomu bisa diedit agar aksen taburan bintangnya ekstra dramatis seperti ini

Credit photo: Singapore Brides via singaporebrides.com

9. Berpose di tengah jalan dengan teknik backlight photo seperti ini akan memberikan kesan romantis sekaligus misterius. Tertarik mencoba?

Credit photo: Aaron Varga Photography via id.pinterest.com

10. Kamu bisa menjajal berpose di tengah padang rumput terbuka dengan langit yang menampakan pemandangan milky way yang ciamik seperti ini. Kesannya megah banget ya?

Credit photo: James Hirata via jameshirata.co.nz

11. Kata siapa foto malam harus selalu memilih lokasi outdoor? Kamu bisa memanfaatkan foto di area terbuka seperti. Gelap di luar, terang nan hangat di dalam

Credit photo: Hello Muse via www.hellomuse.com

12. Kalau ada bujet lebih, kamu bisa menjajal foto ala kafe di tengah hujan salju seperti ini. Dengan penggunaan tone yang pas, fotomu bakal terlihat bak cuplikan drama Korea

Credit photo: Limwstory Photography via limwstory.com

13. Berfoto di jalanan dengan hiasan lampion juga bisa kok dicoba. Busana pun pilih yang kasual saja. Ala-ala candid gitu, hasilnya tetap kece kan?

Credit photo: 73Photoworks via www.73photoworks.com

14. Kamu dan pasangan tipe yang fun dan heboh? Bisa jajal pose ceria dengan latar pemandangan kota dari kejauhan seperti ini. Seru ya~

Credit photo: Zahraa Photo via www.zahraaphoto.com

15. Ogah foto outdoor? Bisa kok menjajal konsep langit malam dan bulan ala pasangan Baim Wong dan Paula ini. Dilakukan dengan konsep indoor, hasil fotonya tetap berasa nuansa malamnya kan?

Credit photo: IG Baim Wong / Rio Motret Photography via www.instagram.com

16. Hujan, payung dan langit malam ternyata bisa jadi kombinasi sempurna untukmu dan pasangan yang ingin terlihat romantis. Asal teknik pengambilannya pas, kamu dan pasangan bisa terlihat bak lagi syuting drama Korea, hehe~

Credit photo: IG leekyungho_photograph via www.instagram.com

17. Terakhir, menjajal foto dengan memegang payung di padang rumput terbuka bisa jadi cara sempurna untuk mengabadikan momen penuh cinta. Ugh, masa nggak mau mencoba konsep foto keren begini?

Credit photo: jino_snap via www.instagram.com

Ada banyak banget cara mengabadikan momen pre-wedding photoshoot kalian, salah satunya berfoto dengan latar langit malam ini. Yup, kalau biasanya dilakukan siang-siang, ternyata berpose dengan latar gelap setelah matahari tenggelam juga bisa terlihat secantik ini. Sst, konsep foto ini sempurna banget lo dipadukan dengan konsep pernikahan celestial yang lagi naik daun! Kamu tertarik mencoba? Yuk, segera bagikan inspirasi ini ke pasangan kamu sekarang! Hehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/wedding/prewedding-malam-hari/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply