22 Meme Kocak Edisi Oppa Korea. Bisa Dipakai buat Nanggepin Keributan di Medsos nih!

Belakangan ini kalau terjadi keributan di media sosial, kita sudah benar-benar malas merangkai kata-kata untuk menanggapinya. Kebanyakan orang mulai mengeluarkan semua stok meme atau gif lucu mereka, sekalian buat ngelawak.

Buat warganet yang hobi Korea, tentu kelucuannya bakal sangat maksimal kalau nanggepinnya pakai meme dengan latar belakang Oppa Korea. Dihimpun dari kreativitas banyak warga Twitter melalui utas @tubbirfess, berikut ini meme versi Oppa Korea yang bisa kamu pakai. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

1. Kalau ada orang yang sukanya nyolong konten, maka …

Biar sadar. via twitter.com

2.Biarkan si senior Kyuhyun ini mencium aroma dusta yang kamu lontarkan

Sedap kali itu omongan. via twitter.com

3. Gelar karpet, lalu menonton keributan bersama

Tipikal warganet haus pertikaian. via twitter.com

4. Jika melihat kebodohan yang udah nggak tertahankan

Baiknya nyuruh mereka nyemplung. via twitter.com

5. Rukiahlah temanmu kalau tiba-tiba kelakukannya di medsos kaya orang kesurupan

Jangan lupa bismilah. via twitter.com

6. Muka nggak sabar menampol virtual

Karena komenmu nyebelin. via twitter.com

7. Gunakan ini ketika kamu ditanyai macam-macam, tapi malas menjawab

Ngakak. via twitter.com

8. Tabokan virtual nggak mempan? Coba sambit virtual

Sikat, Bang! via twitter.com

9. Kalau melihat video-video cringe nan menjijikan

Awas kawatnya nyetrum. via twitter.com

10. Sebuah doa yang dipimpin oleh Rap Monster~

Amin. via twitter.com

11. Kalau ada orang yang bohong, dengerin aja deh~

Biar dia senang dulu. via twitter.com

12. Deskripsi detail ketika seseorang melakukan hal aneh di media sosial

Sempit dan kecil. via twitter.com

13. Bagi mereka yang asal jeplak dan asal ngatain di medsos

Otaknya biar dipakai. via twitter.com

14. Biarkanlah warganet ribut, kamu joget aja~

Memenya kayak bunyi. via twitter.com

15. Di masa remaja menjelang dewasa, harusnya otak lagi mekar-mekarnya

Tapi ada juga yang nggak bisa mekar, kasihan. via twitter.com

16. Gunakan ini ketika melihat kelucuan nggak terkira

Tak kuasa ketawa maksudnya.

17. Ingin nyebut? Nggak usah ngetik dan kirimlah meme ini~

Biar praktis. via twitter.com

18. Kadang banyak peristiwa di medsos yang bikin kepala cenat-cenut, kan?

Cuma bisa mengingat Tuhan. via twitter.com

19. Sebuah pernyataan ketidakpedulian untuk warganet yang pantas menerima ini, gunakanlah!

Ya, pinter! via twitter.com

20. Sorakan ini diperlukan saat beberapa orang saling ngeyel dan berdebat di medsos

Ayo, baku pukul! via twitter.com

21. Ketika kebohongan seseorang ketahuan …

Ekspresi yang sungguh syaiton. via twitter.com

22. Dari pada ke salon cuma lurusin rambut, mending lurusin otak sekalian, biar nggak kusut!

Sekalian lurusin shaf salatnya! via twitter.com

Meski marah dan ingin ngata-ngatain, setidaknya pakailah meme kocak yang bisa mengocok perut. Jadi, meski timbul keributan, warganet nggak saling berseteru dan sakit hati beneran. Namanya juga bercanda!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/meme-kocak-korea/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply