4 Tips ‘Intim di Ranjang’ ala Ashanty-Anang. Oh, Jadi Ini Resep Mesra dan Langgengnya Mereka~

Setelah melewati rangkaian panjang pernikahan dan dinyatakan sah sebagai suami istri, lazim jika pasangan ingin menunjukkan rasa sayang lebih dan saling memberikan kepuasan. Tak terkecuali soal urusan di ranjang. Sebab, tak dapat dimungkiri juga lo jika urusan seksual itu menjadi salah satu elemen penting, yang membantu menjaga keharmonisan dan langgengnya rumah tangga. 

Jangan kira hubungan seks hanya soal ‘ena-ena’-nya doang, hubungan seks juga bisa jadi sarana mendekatkan pasangan secara emosional, mengenal pasangan lebih dalam dan saling memberi kenyamanan.

Nah, kali ini Hipwee Wedding akan memberikan 4 tips penting ala Anang dan Ashanty untuk dapat mencapai tingkat kehidupan seksual yang ekstra seru dan memuaskan, dilansir dari tayangan obrolan blak-blakkan mereka di segmen Teman Tidur channel Youtube milik pasangan Ussy-Andhika. Seperti apa sih kiat ‘panas’ ala Anang-Ashanty? Baca ulasannya sampai habis ya!

1. Jangan terlalu sering buka-bukaan di depan pasangan, usahakan tampil vulgar hanya ketika mau melakukan hubungan suami istri aja biar makin berasa gregetnya!

Ciptakan masa-masa intim adalah waktu yang eksklusif via www.glamour.com

Sebenarnya, tampil buka-bukan dengan sering di depan pasangan itu bukan hal yang tabu lagi kok. Toh itu memang urusan pribadi, apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah. Hasrat untuk melihat keindahan tubuh satu sama lain tentu sedang menggebu-gebu. Mulai dari kebiasaan ganti pakaian di depan pasangan, mandi bersama, bahkan hingga tidur dengan pakaian minim meski tidak melakukan hubungan seksual.

Tapi ternyata menurut Ashanty, terlalu sering tampil vulgar di depan pasangan, hal tersebut tentu akan mempengaruhi gairah satu sama lain. Semakin sering kita buka-bukaan di depan pasangan, akan berdampak pada menurunnya gairah seksual karena menganggap hal itu merupakan hal yang biasa dilihatnya setiap waktu.

Advertisement

Sebaliknya, tampil buka-bukaan bahkan secara vulgar di depan pasangan hanya saat tertentu akan meningkatkan gairah dan kepuasan hubungan seksual.

2. Komunikasi seterbuka mungkin perihal apapun, dari masalah rumah tangga sampai urusan ranjang biar nggak ada masalah yang dipendam yang jadi bom waktu

Pentingnya pillowtalk via www.drewreportsnews.com

Banyak yang nggak sadar lo kalau komunikasi secara rutin itu menjadi salah satu faktor penting terjadinya keharmonisan. Mulai dari bermacam masalah rumah tangga yang sedang dihadapi, hingga urusan ranjang. Sebab, jika hal-hal tersebut dipendam terus menerus, walaupun sedikit, lama-lama jelas akan tumbuh menjadi bom waktu yang siap meledak kapanpun juga.

Cara untuk mengkomunikasikannya pun bisa dibuat dengan seintim mungkin. Salah satunya adalah dengan cara pillow talk. Misalnya, sebelum beranjak tidur, sempatkan untuk ngobrol di atas ranjang dan membahas semua permasalahan yang sedang dihadapi. Nggak perlu yang berat-berat, kalian bisa juga kok membicarakan bagaimana hari-hari yang baru saja dilewati. Praktekin deh, pasti bakal berasa lebih happy.

3. Sesekali perlu meningkatkan fantasi dengan memfasilitasi keinginan pasangan sebelum berhubungan seksual. Misalnya pakai kostum atau melakukan gerakan role play yang variatif

Foreplay sebelum melakukan hubungan seksual sangat dianjurkan via www.freepik.com

Jangan salah, tingkat kepuasan seseorang dalam berhubungan seksual itu dipengaruhi oleh banyak hal lo. Nah, dengan mencoba hal-hal baru seperti melakukan role play yang variatif selama waktu tertentu, atau mungkin menggunakan kostum yang lucu-lucu dan menggairahkan sesuai selera pasangan tentu akan meningkatkan daya kepuasan.

Hal tersebut pastinya dilakukan atas dasar kesepakatan bersama. Karena, semakin banyak hal baru yang dicoba bersama dengan pasangan, semakin tinggi pula rasa bahagia dan kepuasan dalam berhubungan seksual.

Namun, perlu juga diperhatikan agar tidak sembarangan mengekspresikan fantasi. Jangan sampai yang awalnya hendak bahagia bersama, tapi ujung-ujungnya malah membuat salah satu pihak nggak mood yang akhirnya bikin bete. Kan malah nggak lucu jadinya!?

4. Penting untuk mengkomunikasikan masalah kepuasan masing-masing, jangan sampai satu pihak saja yang merasa puas. Kalau kata Mas Anang, “Di ranjang itu, dua-duanya harus equal puasnya.”

Jangan sampai hanya satu pihak saja yang merasa terpuaskan via evoke.ie

“Kepuasan itu harus terjadi di kedua belah pihak. Nggak boleh hanya 1 orang aja yang merasa dipuaskan. Pokoknya harus sama-sama”, ucap Anang.

Lagi-lagi berhubungan dengan komunikasi. Ya, karena memang nyatanya komunikasi memiliki peran sepenting itu dalam kehidupan seksual. Sebelum melakukan hubungan seksual, alangkah baiknya juga memberitahukan kepada pasangan perihal apa saja yang dapat membuat kalian merasa puas nantinya. Jadi pasangan dapat bersiap-siap untuk melakukannya dengan baik.

Begitupun setelah selesai, jangan lupa juga untuk memberitahu, entah itu kalian merasa puas, atau mungkin juga belum puas. Misalnya, kalian bisa mengatakan atau memberi pujian kepada pasangan apa yang telah membuat kalian puas, atau mungkin mengkoreksinya untuk bagaimana ke depannya.

5. Dalam kondisi apapun, wajib hukumnya untuk selalu melakukan kontak fisik dengan pasangan. Sesederhana gandengan tangan atau menggesekkan kaki saat tidur bersama~

Kontak fisik dengan pasangan via www.stocksy.com

Saran ini mungkin terdengar begitu sederhana. Namun secara psikis, melakukan kontak fisik dengan pasangan memiliki efek positif yang begitu besar lo. Pasangan akan merasakan bagaimana wujud kasih sayang, perhatian, dan tentu keintiman masing-masing. Selain itu, melakukan kontak fisik juga dapat menumbuhkan suasana hati yang baik dari dalam diri seseorang.

Tak harus selalu dengan berhubungan seksual, kontak fisik ini dapat dilakukan dengan sesederhana menggandeng tangan, mencium kening pasangan setiap pagi, atau mungkin membiarkan kaki saling bersentuhan ketika sedang tidur bersama.

Dalam hubungan rumah tangga, terlebih dengan pasangan, urusan seksual bisa jadi bukan urusan yang paling utama. Namun tak dimungkiri bahwa hal tersebut menjadi salah satu faktor penting dalam merekatkan cinta dan kasih sayang plus saling mengenal pasangan. Jadi, tertarik nggak nih menerapkan sexlife advice ala Anang-Ashanty?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/wedding/tips-seks-anang-ashanty/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply