5 Curhatan Cewek yang Sering Dimentahin sama Cowok. Karena bagi Mereka, Ada yang Lebih Penting~

Bagi cowok, menghadapi cewek terkadang lebih susah dibandingkan dengan usaha mendamaikan Timur Tengah. Hal tersebut berlaku bagi mereka yang memiliki hubungan sebagai kekasih atau bahkan hanya sekadar teman dekat. Sering kali pikiran-pikiran yang ada di dalam kepala cewek susah dimengerti dengan akal sehat mereka sebagai manusia.

Alih-alih dipahami oleh akal sehat, masuk di logika saja terkadang belum sampai. Hal ini yang membuat kutipan bahwa cewek adalah makhluk paling sabar di muka bumi menjadi nggak berlaku lagi. Karena dalam waktu-waktu tertentu, ternyata cowok lebih sabar untuk menghadapi ceweknya, terlebih saat lagi curhat. Berikut curhatan cewek yang malah kerap bikin kesel para cowok.

Cerita tentang teman-temannya yang rese, tapi tiap hari. Kok ada aja permasalahan para cewek itu, ya?

Bingung dengerin curhatan cewek yang sama setiap harinya via www.freepik.com

“Eh, eh, kamu tau nggak sih, tadi aku ketemu sama si A, masa dia dibilang makin cantik coba sama temen-temenku yang lain, padahal aku juga tiap hari udah tampil beda. Ih, emang dia sendiri apa yang bisa tampil cantik, lagian juga malesin banget temen-temenku yang lain nggak melototin matanya apa, ya, kalau ada yang beda dari aku??”

Bagi cowok, permasalahan satu ini adalah salah satu problematika hidup yang paling pelik. Bayangin aja, bagaimana rasanya dicurhatin hal yang sama setiap hari? Soal pertemanan cewek yang sangat rumit di mata cowok. Kenapa sih??

2. Bingung memilih warna lipstik, padahal mau pakai yang mana aja juga bebas. Ibarat warnanya mau dikombinasikan biar kayak pelangi juga nggak masalah

Terserah mau pakai lipstik yang mana aja, terseraaah~ via visagedelayla.com

Hal kedua yang bikin cowok geleng-geleng dan menghela napas panjang adalah ketika cewek udah curhat soal kebingungan mereka saat memilih warna lipstik, tekstur, dan segala macamnya sampai komposisi lipstik itu sendiri. Memang sih, memadukan warna bibir dengan outfit itu perlu banget agar tampil lebih modis.

Advertisement

Percaya deh, kalian mau pakai warna lipstik apa aja bagus kok. Mau warna merah menyala, merah darah mens hari pertama, merah marah, pink kasih sayang, hijau kodim, cokelat pramuka, hingga hitam mayat pembantaian genosida NAZI juga terserah. Bagi cowok ini bukan masalah besar. 🙁

3. Udah beli barang diskonan di toko sebelah, tapi ngeluh setelah lihat barang yang sama di toko lain lebih murah

Kebingunan perempuan terhadap diskonan adalah bencana bagi kaum laki-laki via downtownnaperville.com

“Aku tuh tadi udah beli di toko itu, eh, ngapain pakai acara harus mampir ke toko ini sih sekarang? Kan, jadi tahu kalau ada barang yang sama, lebih murah lagi. Kesel sendiri tau nggak sih?! Semua gara-gara kamu ini, sok-sokan ngajakin aku belanja segala hih!”

Sabar, Bro. Jadi cowok itu udah kayak negara, pokoknya tempatnya salah dan salah. Nggak nemenin belanja, dikatain nggak perhatian, nemenin belanja dibilang sok tahu. Jadi kadang suka bingung bagaimana maksudnya kalau udah seperti ini. Padahal yang memutuskan untuk beli sesuatu sering kali mereka sendiri. Kalau udah seperti ini, pilihan terbaik adalah pura-pura mati kesedak cilok.

4. Cerita tentang tontonan kesukaannya. Padahal kita sebagai cowok sama sekali nggak paham

Nonton film sendiri, kesel sendiri. Perempuan~ via stock-clip.com

“Tau nggak sih, tadi aku nangis habis liat drama serial yang biasanya itu. Masa tiba-tiba pemeran yang ganteng itu ketangkep narkoba gara-gara ternyata dia gembong sabu-sabu? Tahu gitu, kan, aku gak suka sama dia dari awal, kesel banget!”

Hal satu ini ternyata juga sering banget bikin cowok hanya bisa terdiam dan bengong tanpa bisa menanggapi dengan kata-kata. Udah filmnya kadang kita nggak paham, eh, mereka nonton sendiri, terus kesel sendiri sampai nangis jungkir balik. Maunya gimanaaaa?? 🙁

5. Selain film, bercerita tentang artis idola mereka juga bikin para cowok cuma bisa ngangguk-angguk aja. Hadeeeh~

Cinta mati-matian dengan artis idola, padahal yang bener disuruh cinta sesama dan orang tua~ via www.forbes.com

Kalau masalah film udah bikin cowok kesel, berarti kamu belum lolos menjadi cowok paling kuat sejagat raya. Bagi yang udah pernah, dicurhatin masalah artis idola oleh ceweknya adalah bentuk kiamat kecil yang akan dirasakan sepanjang hari. Bahkan terkadang kita sebagai cowok nggak tahu siapa sosok yang mereka ceritakan, lagian juga ngapain sih ngurusin mereka? (Astaga ingin nangis nulisnya) 🙁

Tapi begini, sebenarnya bukan cowok yang nggak mau mendengarkan, sering kali hal-hal seperti itu susah untuk dipahami. Jadi wajarlah, ya, kalau hanya bisa menanggapi dengan, “Iya, iya” aja. Satu hal yang perlu diingat oleh kaum cewek, jika kamu menemukan cowok yang sabar dan nggak kesel untuk mendengar 5 hal di atas lagi, jangan ditinggalin, ya~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/curhatan-cewek/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply