5 Episode ‘Benci Tapi Cinta’ dari Kucing dan Ultraman. Kemesraan ini Jangan Cepat Berlalu, Please!

Memang nggak ada korelasinya sih kenapa kucing dikait-kaitkan sama ultraman. Namun seorang pecinta kucing asal Jepang suka banget memfoto kucing peliharaannya dan figur ultraman yang dia miliki dalam berbagai pose. Hasilnya pun diunggah dengan epik di Instagram @komagram2015.

Ultraman dan para kucing di sini kelihatan akrab banget, meskipun sesekali mereka kelihatannya nggak akur sih. Benci tapi cinta gitu pokoknya. Simak uraian Hipwee Hiburan di bawah ini deh, biar kamu ngakak dan gemes sendiri.

EPISODE 1

Arti sebuah keikhlasan yang kupelajari dari sebungkus snack kucing. Kebahagiaan adalah melihat yang lainnya senang

Aku punya snack. Ayo, kita makan bareng! via www.instagram.com

Aduh, si Oren juga mau nih!

Buset, sabar napa. Gue ketarik!

Hmmm, sudahlah, kebahagiaan mereka bahagiaku juga. via www.instagram.com

EPISODE 2

Kasih surprise ke si Oren. Tapi yang dikasih kejutan cuma peduli sama kuenya, bukan yang ngasih. Hmmm, siyal!

Si Oren rakus amat sih, hiasannya aja belum ditata. via www.instagram.com

Yah, si bintik juga nih, sama-sama rakus. NggaK apa-apa, yang penting bisa berbagi. via www.instagram.com

EPISODE 3

Bermain bersama teman selalu menyenangkan. Walau ending-nya tetap dikerjain juga

Bantalan punggung teman tidak pernah senyaman ini. via www.instagram.com

Foto bareng sahabat. via www.instagram.com

Bercengkrama di pinggir sungai, ngomongin gebetan.

Woy, nggak gini dong, jangan ditindih akunya! via www.instagram.com

EPISODE 4

Sekali-kali balik ngerjain kucing oren nih! Katanya preman, tapi mereka dengan mudah kena hipnotis

Jadi gini, Bro. Maaf, ya, tadi snack-mu aku habisin. via www.instagram.com

Weits, sabar! Jangan marah dulu, tatap mata saya, tertidur, yak! Lupakan semua tentang snack-mu~ via www.instagram.com

Bagus, setelah ini kamu akan terbangun jadi kucing baik yang nurut sama Ultraman, ya!

Iya, bener aku nggak pernah makan snack-mu, paling si bintik yang ngabisin. via www.instagram.com

EPISODE 5

Berawal dari pamer syal baru, berakhir dimintai berdongeng. Maklumlah, kucing itu emang manja~

Syal baru akoe SWAG, kan, Cing?!

Iya, iya, aku nggak pakai lagi biar kita sama-sama nggak pakai syal. Jangan bete dong!

Oke, aku dongengin. Suatu hari, ada seorang pahlawan yang bersahabat dengan dua kocheng manja ….

Belum juga kelar dongengnya udah pada ngorok nih! via www.instagram.com

Begitulah sekelumit kisah benci tapi cinta, sebel tapi rindu yang tergambarkan dari persahabatan beda dunia, Ultraman dan kucing. Semoga kisah mereka bisa menghibur dan membuatmu bahagia saat kalian gundah gulana, ya!

BONUS

Bersujud di tengah lebatnya bulu-bulumu!

Kayaknya tidur posisi begini enak deh. via www.instagram.com

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/kucing-dan-ultraman/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply