6 Momen Kikuknya saat Pacaran Pertama yang Pasti Dialami Semua Orang. Malu Sendiri Sih Kalau Ingat~

Semua dari kita tentunya pernah mengalami masa muda, di mana kata orang-orang adalah salah satu fase kehidupan yang paling menggembirakan. Terlebih di umur-umur remaja atau usia anak sekolahan. Banyak banget hal yang tak bisa dilupakan pada masa-masa itu. Salah satunya adalah momen ketika kita semua jatuh cinta pada orang lain dan menjalani hubungan bernama pacaran.

Berasa dunia hanyalah milik berdua, jatuh cinta pertama terlebih saat remaja memang benar-benar memori yang menyenangkan sekaligus memalukan jika diingat kembali. Gimana nggak bikin malu, saat pacaran pertama kali hampir semua dari kita pasti melakukan hal-hal aneh yang kadang nggak masuk akal. Kok bisa ya!?

1. Ngaku deh, kalian pasti juga pernah bikin nama panggilan sayang dengan aneh-aneh seperti ini!

Panggilan sayang via www.hipwee.com

Dosa terbesar saat pertama kali pacaran yang pernah hampir dilakukan semua orang adalah membuat nama panggilan sayang dengan istilah alay. Mulai dari nama-nama yang terkesan lucu, tokoh kartun, artis internasional, ayah-bunda, mama-papa, hingga pakai nama-nama binatang yang dianggap lucu.

Memang sih, kalau diingat-ingat sendiri terkadang malah bikin malu dan bikin berpikiran, “Ini ngapain sih dulu aku kayak gin!?”. Tapi nggakpapa kok, namanya juga lagi kasmaran ya kan~

2. Menye-menye banget, baru 1 jam nggak dihubungi udah bingung

Bingung karena belum dihubungi via www.weightmanagementpsychology.com.au

Hal selanjutnya yang bikin geli kalau diingat kembali adalah sikap menye-menye kita jika nggak dihubungi oleh sang pacar. Berasa LDR antar benua di lokasi konflik bersenjata, pasti salah satu dari kita sebagai pasangan ada aja yang punya sifat seperti ini. Entah itu yang pengennya diperhatikan terus maupun over perhatian sampai kadang malah bikin bingung.

Advertisement

Nggak jarang kan dulu kalau belum dihubungi sebentar aja, kita pasti bingungnya ngalah-ngalahin ayam cari tempat buat bertelur. Hadeeh!

3. Kangen berlebihan. Inginnya ketemu terus, pacaran terus, tiap hari tiap waktu

Nggak bisa tidur karena kangen via geekitor.com

“Padahal baru kemarin lo kita ketemu, masa aku udah kangen coba, besok ketemu lagi yuk! Kita jalan ke mana gitu”

Pernah nggak sih kalian kayak gitu? Geli banget kan pasti rasanya. Baru beberapa jam sebelumnya bertemu udah minta ketemu lagi karena kangen. Padahal juga satu kota. Sering banget sih ini kejadian seperti ini. Nggak kepikiran kalau ada hal-hal lainnya yang perlu dan penting untuk dikerjakan. Pokoknya yang dipikirin saat itu ya cuma pacaran dan pacaran aja.

Lucunya, waktu pertama kali pacaran, kalau kangen rasanya mau bareng-bareng ke mana aja. Bahkan, dalam satu minggu bisa main ke belasan tempat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Kalau sekarang sih boro-boro ya kayak gitu, kalau udah capek sih mending rebahan di kamar. Hayo!?

4. Alay di medsos, dari tulis nama pasangan hingga apa-apa di-upload biar keliatan romantis

Sering alay di media sosial via marketingland.com

Hal lain yang menjadi dosa terbesar setelah memberi nama panggilan sayang aneh-aneh adalah menuliskan nama pacar di media sosial. Apalagi masa-masa SMA, pasti hampir semua melakukan itu. Tujuannya sih jelas, biar semua orang tahu dan paham kalau kita punya pacar. Padahal kalau diingat-ingat lagi, menuliskan nama pacar di bio media sosial itu kok rasanya riya banget ya.

Belum lagi seluruh aktivitas atau kegiatan bersama yang setiap waktu harus diunggah di media sosial. Mulai dari bukti tiket nonton bioskop bersama, struk nongkrong di warung kopi, hingga wajah absurd pasangan yang setiap saat menghiasi seluruh isi media sosial.

5. Muncul dilema antara belajar buat sekolah dan waktu pacaran

Bingung mengatur waktu via www.kepogaul.com

Persoalan yang satu ini selain menggelikan, sekaligus juga menjadi ujian terberat. Bayangin aja, mengatur waktu antara belajar, sekolah, dan pacaran itu benar-benar pilihan yang susah banget lo. Ada kalanya kita dikejar tugas sekolah yang menumpuk dan wajib untuk dikumpulkan esok harinya, sedangkan pacar kita atau bahkan kita sendiri sedang ingin bersama dengan pacar tercinta.

Tapi, setidaknya fase yang satu ini jadi pelajaran berharga banget lo untuk kita semua. Gimana tidak, kok bisa-bisanya ya kita melewati sebuah fase yang sangat menyebalkan ini? Heran kan!?

6. Terakhir yang juga menjadi hal paling menggelikan adalah adanya rasa takut akan kehilangan, sehingga apa-apa harus dikontrol

Takut kehilangan via cinemapoetica.com

Momen pertama kali merasakan pacaran yang pasti juga hampir dirasakan oleh semua orang adalah rasa takut akan kehilangan pacar kita. Sering banget ketakutan-ketakutan tersebut dilandasi alasan yang nggak masuk akal. Misalnya, telat balas chat, pergi dengan teman-teman lainnya, atau menolak ajakan untuk jalan karena mungkin telah ada aktivitas lain yang lebih penting.

Tak jarang karena ketakutan akan kehilangan yang berlebihan itu, kita melakukan kontrol yang berlebihan juga kepada pacar masing-masing. Bahkan, dalam ingatan yang paling menyebalkan, akui aja deh kalau kalian juga pernah saling tukar menukar HP dengan pacar.

Nggak salah kok, semua hal tadi memang wajar terjadi pada seseorang yang baru pertama kali merasakan gimana indahnya jatuh cinta dengan orang lain. Meskipun terkesan menyebalkan dan menggelikan, tapi semua momen tersebut mengajarkan kita bagaimana berhubungan dengan orang lain hingga bisa menjadi sampai saat ini. Dan, hal yang terpenting adalah kita bisa lebih baik dalam memperlakukan orang lain dibandingkan saat pertama berpacaran dulu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hubungan/pacaran-pertama/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply