7 Lagu TikTok yang Paling Nyebelin. Entah Apa yang Merasuki Orang-Orang Sampai Nyanyiin Terus

TikTok termasuk media sosial yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia. Meski banyak mencibir, dianggap kampungan karena lagu-lagunya, namun banyaknya video yang beredar di linimasa bukti kalau TikTok disukai. Anak-anak, remaja, sampai orang dewasa kerap kedapatan berjoget di TikTok.

TikTok menyediakan wadah untuk mereka yang hendak beraktualisasi diri dengan berjoget ria mengikuti irama musik yang tersedia. Sayangnya entah apa penyebabnya, semakin ke sini lagu TikTok semakin terasa menyebalkan di telinga. Bener nggak? Kalau nggak percaya coba dengerin 7 lagu TikTok ini.

1. Lagu “DJ Aisyah Jatuh Cinta pada Jamilah” merupakan salah satu yang paling melegenda. Cikal bakal TikTok punya masa sebanyak sekarang

2. Lalu ada lagu “DJ Akimilaku (Toler)” yang juga banyak dipakai buat joget-joget. Lagu ini sering diplesetin jadi “Aceng pilek” saking anehnya aransemen dan liriknya

3. Lagu “DJ Anjing Kacili” termasuk yang paling enak buat joget, meski kalau lihat orang joget pakai lagu ini pengen seleding. Tetew!

4. Lagu yang tersedia di Tiktok kebanyakan aransemen ulang lagu-lagu populer yang dibikin jadi remix. Misalnya lagu “Make It Bun Dem” dari Skrillex ini

5. Bahkan lagu “Sugar” dari Maroon 5 pun diaransemen sedemikian rupa. Jadinya malah kocak, tapi tetep ngeselin sih

6. Nggak cuma lagu luar, lagu Indonesia yang tadinya asyik jadi menyebalkan saat dibuat remix. Lagu “Mungkin” dari Potret ini mood-nya jadi hilang

7. Kalian pasti tahu lagu “Sungguh Kumerasa Resah”. Lagu ini terbilang menyebalkan lantaran beredarnya video anak SMA berponi joget sok manis

8. Lagu “Apa Salah Aku” jadi lagu yang paling nggak ingin didengarkan orang. Bosen banget di mana-mana ada video orang joget pakai lagu ini

Advertisement

Itulah beberapa lagu TikTok yang paling sering dipakai joget. Sampai saat ini masih belum terpecahkan misteri apa yang bikin orang KZL kalau dengen lagu-lagu itu. Apa mungkin karena secara aransemen jelek, atau karena terlalu sering dibikin video. Entahlah. Yang jelas kuping serasa panas aja kalau denger lagu itu terus. 😀

Advertisement

loading…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/lagu-tiktok-nyebelin/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply