8 Desain Setelan Ala India Buat Selingan Kebaya. Jaminan Anggun dan Beda!

Selain kebaya, nyatanya masih ada lo busana yang nggak kalah cantiknya saat dipakai ke acara-acara penting. Ya, dia adalah setelan India yang bisa dipakai mereka yang berhijab atau nggak. Warna-warnanya yang cerah dan elegan menambah kewibawaan setelan India ini, sehingga Hipwee Style pun tertarik buat membahasnya. Biar makin puas, nih ada 8 ide desain setelan India cantik yang bisa kamu contoh!

Busana India yang khas dengan warna cerah dan keemasan memang menawan, khususnya kalau dikombinasikan dengan warna marun elegan seperti ini. Bikin tampilanmu makin bersinar!

merah via id.pinterest.com

Cerahnya warna kuning berpadu sepurna dengan motif bunga 3D ini. Yup, meski dipadukan dengan warna hijab yang berbeda, look formal satu ini tetap terlihat anggun dan sempurna!

kuning via id.pinterest.com

Masih dengan tambahan warna emas, setelan berwarna putih tulang yang dibuat peplum ini cocok dipakai saat ke kondangan atau pesta. Buat berhijab atau nggak, ayo aja!

putih tulang via id.pinterest.com

Meski sangat sederhana, warna biru tua yang mendominasi menjadikan setelan ini layak untuk kamu jadikan busana andalan saat ke acara-acara penting. Netral, sebagai pengganti warna hitam

simpel via id.pinterest.com

Satu lagi setelan cantik berwarna merah cerah yang bisa banget kamu kombinasikan dengan aksen keemasan. Kelihatan ‘jreng’, tapi menarik!

merah via id.pinterest.com

Nuansa coral membuat tampilan hijabers satu ini menjadi ‘hangat’ dan manis. Warna yang mendekati cokelat ini memang mampu menonjolkan sisi feminin dalam dirimu, lo!

coral via id.pinterest.com

Perpaduan apik antara warna biru tua dengan emas ini sungguh menginspirasi! Ini bisa jadi alternatif juga buatmu yang nggak terlalu suka warna cerah, tapi pengen tetap tampil ‘on point’

biru tua via id.pinterest.com

Belum pernah lihat kan warna abu-abu yang anti mainstream kayak gini? Ternyata bagus lo buat dijadikan setelan ala India lalu dipakai kondangan!

abu-abu via id.pinterest.com

Mana nih warna setelan India favoritmu? Nggak apa-apa lo kalau kamu mau mewujudkan setelan dengan warna cerah seperti kuning atau merah, toh pantas kok buat acara-acara penting!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/style/setelan-cantik-india/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply