8 Kelakuan Payah Oknum Manusia Saat Antri, Gini nih yang Bikin Suka Tampol-tampolan!

Nggak ada orang di dunia ini yang menginginkan antri. Kalau bisa cepat, pasti bakal pilih yang cepat. Kecuali kalau ia nggak ada pilihan lain untuk bersabar dan masuk dalam daftar antrian. Oleh karena semua orang menunggu, maka etika mengantri itu penting banget, Guys!

Meskipun nggak ada peraturan tertulisnya, normalnya orang antri ya jelas harus sabar dan nggak boleh nyela. Tapi ada banyak banget hal nyebelin yang dilakukan oknum-oknum nggak bertanggung jawab saat antri. Berikut ini Hipwee Hiburan bakal mengajakmu mengingat kembali spesies orang antri yang benar-benar makan ati. Tahan emosimu ya!

1. Ada tipe orang yang bukannya memilih menu waktu antri di restoran cepat saji, tapi malah bimbang waktu di hadapan mbak-mbak pramusaji. Kasian yang belakang dong woy!

Pas lagi di belakang kan bisa milih lo! via www.farhanajafri.com

2. Kalau memang mau bayar pakai uang elektronik kenapa nggak nyiapin aplikasinya dari awal sih?! Malah baru sibuk cari-cari ponsel setelah pesan, hmmm, belum kalau loading~

Paling nggak siapin ponselnya, buka aplikasinya. via www.livemint.com

3. Orang yang nggak siap-siap uang pas antri mau bayar itu sungguh menyebalkan. Kenapa nggak mempersiapkan uang dari awal coba???

Belum lagi kalau kembaliannya nggak ada, duh lima tahun nunggunya. via www.farhanajafri.com

4. Spesies yang paling bikin keki adalah mereka yang antri aja pakai praktik nepotisme. Mentang-mentang ada temannya yang di depan, pesan makanan bisa nitip

Ibu, nitip dong bu, beliin nasi goreng satu porsi aja kok! Duh! via www.straitstimes.com

5. Seringnya nih ada emak-emak yang tiba-tiba nyela karena dia cuma pesan satu atau cuma bayar sedikit pas antri kasir. Kalau emak-emak ini ada sepuluh ya sama aja dong!

Mbak, saya cuma mau beli sedikit kok, saya dulu ya? via citraindonesia.com

6. Pas antri bayar belanjaan di supermarket, selalu aja ada yang lupa belum nimbang buah. Nah, orang kaya gini nih yang bikin lama…

Ya ampun ada yang lupa nimbang kurma, duh, mana udah mepet buka puasa! via kumparan.com

7. Antri di ATM jadi makin panjang ketika ada orang yang transaksi berkali-kali sambil belanja online, sambil transfer uang bulanan, sambil bayar SPP, semua aja sekalian!

Sekalian aja mbak COD-an dalam ATM biar adem. via makassar.tribunnews.com

8. Tapi di antara tindakan yang paling menyebalkan adalah orang yang nyela antrian tanpa rasa bersalah. Pura-pura nggak berdosa dan seolah nggak terjadi apa-apa. Kalau nemu yang beginian langsung tegur aja

Walah, jadi ribut tuh! via www.rediff.com

Makanya sebagai insan yang berbudi baik, nggak usah aneh-aneh kalau antri. Kuncinya cukup satu, sabar. Menunggu adalah aktivitas yang memang harus dilalui dan mulailah membela diri ketika ketidakadilan terjadi. Biar spesies dan oknum yang payah saat antri seperti di atas nggak muncul lagi. Kita bisa disiplin kok!

Bonus: Diantara orang yang antri, kalau yang jualan nggak bisa diajak kerja sama dan nggak adil lebih bencana lagi sih!

Kalau penjualnya nggak adil rasanya pengen ngacak-acak TKP! via kumparan.com

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/manusia-antri/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply