8 Warna Cardigan Selain Hitam yang Ampuh Menyamarkan Lekuk Tubuh. Rapi Seketika!

Bukan cuma blazer, ada lo jenis luaran yang bisa menunjang penampilanmu sehari-hari yaitu cardigan. Bedanya cardigan dengan blazer adalah jenis acara yang bisa didatangi saat mengenakan keduanya. Kalau blazer biasanya untuk ke acara-acara formal, cardigan jauh lebih fleksibel dan santai buat dipakai ke manapun. Siapa nih di sini yang suka banget pakai cardigan?

Melihat bahwa tren cardigan masih menjamur, Hipwee Style akan menyuguhkan beberapa referensi warna dan desain cardigan yang mungkin bisa membantumu memadupadankan outfit di keseharian. Pokoknya, cardigan-cardigan ini nggak kalah elegan dari warna hitam!

Sudah tahu belum kalau ada cardigan berwarna coral nan manis ini? Dipadukan dengan kaus putih dan celana jeans, super ciamik!

coral via id.pinterest.com

Cardigan bernuansa bohemian yang ikonik ini masih tren lo sampai sekarang! Cobain deh mumpung masih bagus saat dipakai jalan-jalan atau kencan

bohemian via id.pinterest.com

Warna biru memang selalu pas dipadukan dengan banyak warna, termasuk yang kontras sekalipun. Ini nih contoh cardigan berwarna biru muda yang unik banget!

blue via id.pinterest.com

Gimana kalau cardigan abu-abu berbahan rajut ini menjadi outfit favoritmu setelah ini? Dijamin deh, penampilanmu yang simpel akan semakin matang dan enak dilihat

abu-abu via id.pinterest.com

Buat pengganti warna hitam, kamu bisa lo menjatuhkan pilihan ke warna cokelat yang nggak kalah netral!

choco via id.pinterest.com

Hoodie cardigan berwarna putih ini cocok buat menunjang penampilanmu yang feminin. Padukan dengan celana jeans atau rok bisa semua!

putih via id.pinterest.com

Buat penyuka warna cerah tapi ogah lebay, coba deh pilih warna kuning kunyit ini sebagai andalanmu. Dijamin tetap elegan!

mustard via id.pinterest.com

Siapa bilang sih kalau warna biru tua udah ketinggalan zaman? Buktinya, warna ini kelihatan sangat ‘dewasa’ kalau dijadikan cardigan kan?

biru tua via id.pinterest.com

Jadi, warna cardigan mana yang paling pas buat mewakili karaktermu? Yuk, dipilih biar nggak bingung lagi mau pakai apa buat jalan besok!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/style/alternatif-warna-cardigan/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply