Angle Foto Adalah Segalanya. 10 Hasil Jepretan ini Jadi Terkesan Ambigu, Meski Tanpa Editan

Featured Image

Sudut pandang dalam pengambilan gambar itu berpengaruh banget sama hasilnya. Kalau semua sudut pandang foto hasilnya sama bagus dan sama jeleknya, nggak ada yang namanya ilmu fotografi dong.

Beberapa foto berikut ini adalah foto yang diambil dengan angle yang tepat, sedemikian rupa sehingga menghasilkan foto yang bikin salah paham. Kadang foto-foto di bawah ini kelihatan kayak diedit, padahal nggak. Kadang juga ada yang dikira penampakan saking absurdnya. Padahal cuma murni foto dengan rekayasa angle aja lo! Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Itu tangan siapa sih yang gerepe punggung cewek?!

Padahal garuk-garuk sendiri lo! via brightside.me

2. Kenapa si bayi tangannya besar banget? Serem, ih!

Padahal itu tangan si ibunya lo, Guys! via brightside.me

3. Jembatannya seolah-olah mengantarkanmu ke perairan, bukannya nyebrangin sungainya …

Santai, itu cuma bayangan kok! via brightside.me

4. Si bapak kayak lagi duduk melayang~

Padahal ada joknya kaya yang di sepeda. via brightside.me

5. Hebat banget mbak-mbak baju putih, tangannya bisa panjang dan segede itu!

Padahal tangan orang yang berbeda sih. via brightside.me

6. Mohon maaf, ini kenapa anjingnya bisa buntung sih? 🙁

Eh, coba perhatikan lagi, kepalanya aja kelihatan lo aslinya. via brightside.me

7. Seolah-olah atap panggungnya sanggunp ditimpa sebuah gedung bertingkat

Kekuatan dari sebuah angle yang tepat. via brightside.me

8. Lah, ini telapak tangannya dua sisi apa gimana?

Ngeri juga lihatnya kayak tangan Mbak Kunti. via brightside.me

9. Salah satu permukaan alpukat ini kelihatan cembung, padahal jelas-jelas cembung lo…

Inilah yang dinamakan ilusi optik, Guys! via brightside.me

10. Pokoknya di gambar ini ada sedotannya. Warna sedotannya bening dan menyatu sama air es

Kalau nggak merhatiin banget nggak bakal lihat. via brightside.me

Banyak orang yang bilang kalau kebetulan sebenarnya nggak ada. Semua foto di atas nggak kebetulan dibuat juga kok, kadang memang disengaja agar kelihatan sebegitu ambigunya. Buat orang-orang yang punya kemampuan rekayasa angle, membuat tampilan foto kaya di atas emang bisa diperhitungkan dan diperkirakan. Kayaknya lama-lama bakalan ada cabang fotografi rekayasa angle nih. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/angle-foto-ambigu/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply