Begini Potret Kehidupan Warga Dubai yang Super Kaya dan Glamour. Orang Kaya Mah Bebas ya~

Bukan rahasia umum bahwa kehidupan masyarakat di kota Dubai sungguh glamour dan mewah. Gedung pencakar langit, hunian mewah langganan selebritis, hingga surganya barang branded. Karena kekayaan orang Dubai memang di atas rata-rata kota lainnya, jadi jangan kaget kalau kehidupan mereka kadang nggak masuk akal bagi orang biasa, terutama bagi sobat misqueen.

Nah, deretan foto di bawah ini menunjukkan betapa kayanya orang Dubai dan perilakunya pun unik. Mulai dari memelihara singa sampai ATM yang bisa mengeluarkan emas. Ya namanya orang kaya mah bebas ya. Yuk simak gimana aja perilaku orang kaya di Dubai.

Orang kaya Dubai nggak mau main tenis di lapangan tenis biasa. Mereka lebih semangat kalau lapangannya berada di atas ketinggian ratusan meter seperti ini. Bolanya kalau jatuh ya udah nggak usah diambil, orang kaya kok

nanti kalau bolanya jatuh gimana? via www.flickr.com

Males macet-macetan di jalan, udah tinggal calling aja nanti helikopter bakal jemput dan membebaskanmu dari kemacetan kota Dubai

diangkut pake heli via brightside.me

Harga HP yang berlapis emas ini tertulis $ 43189 atau sekitar 608 juta rupiah. Ya ampun bisa beli counternya sekalian sih kalau di sini

harganya 680 juta! via brightside.me

Kalau mobil polisi aja pake mobil balap, penjahat nggak bakal bisa kabur lah. Bisa ngebut juga ni sampai 410 km per jam!

mobil polisi aja begini via www.flickr.com

Sudah lazim diketahui sih kalau di Dubai ada ATM emas. Bukan duit yang keluar tapi batangan emas. Sobat misqueen sisa saldo 20 ribu di ATM can’t relate

atm emas via brightside.me

Di sebuah hotel di Dubai, tamunya akan mendapat iPad berlapis emas. Duh, semua serba emas di negara yang satu ini

ipad emas via brightside.me

Mobil lapis emas sudah biasa di sana. Harga mahal pun bukan masalah. Orang kaya mah bebas ya

mobil lapis emas via brightside.me

Nggak cuma mobil emas atau atm emas doang, kue berlapis emas juga ada lho. Harganya lebih dari $ 1000 atau sekitar 15 juta rupiah. Yap, segini doang!

kue lapis emas via brightside.me

Kalau orang Indonesia peliharaannya kucing atau ikan, orang kaya Dubai peliharaannya chetah, singa ataupun macan. Nggak level kalau cuma pelihara hewan lucu

pelihara chetah via brightside.me

Plat nomer ini harganya $ 9 juta lho. Atau sekitar 126 Milyar rupiah. Cuma plat nomer doang lho ini. Di Indonesia duit segini bisa bayarin plat nomer se Indonesai kali ya. Hehehe

plat nomer aja mahal via brightside.me

Pengen nggak nih berkunjung ke sana? Melihat bagaimana orang kaya mengisi waktu mereka bakalan seru juga sih. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/travel/dubai-kaya-raya/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply