Berdasarkan Cirinya, ini 10 Jenis Gas Air Mata Versi Warganet. Bercanda Teroos, Demo pun Jadi Receh~

Berita seputar demo hingga kini masih mejeng di lini masa media sosial. Belakangan penggunaan gas air mata oleh polisi banyak dikritik publik. Mulai dari waktu penggunaan dianggap kurang tepat, sampai kondisi kedaluwarsa yang kandungannya dianggap berbahaya.

Semoga demo ini cepat tuntas dan tuntutan mahasiswa terbalas sehingga linimasa bisa teduh lagi kayak dulu. Semenjak demo, konten receh jadi jarang menghiasi linimasa khususnya Twitter. Kalau pun ada bentuk kerecehannya nggak jauh-jauh dari demo. Seperti jenis receh gas air mata versi warganet.

1. Kata mbak Puji, gas yang keluar berwarna kuning namanya ganti jadi gas air tinja. Hmm, belum tentu tergantung kondisi pencernaan juga sih 😀

Kalau polisinya banyak makan sambel beda lagi warnanya. via twitter.com

2. Dasar kaum selow, dikira motif kulit macan kali, ya? Mana ada warna gas loreng-loreng! -_-

Bercanda terus. via twitter.com

3. Bener juga. Gas kalau nggak berwarna, nikin orang bingung, udah dilempar atau belum kok nggak kelihatan?

Lupa melempar. via twitter.com

4. Nggak cuma maba kali, ah. Orang mau daftar kerja juga pakai hitam putih. Wooooo~

Warna pakaian maba. via twitter.com

5. Ini yang bikin jokes random banget. Ada yang tahu apa maksudnya?

Gotcha. via twitter.com

6. Ketahuan yang bikin jokes sering kepoin promo-promo Air Asia. Mau murah naik Lion Air aja~ 😀

Maskapai penerbangan. via twitter.com

7. Nah, yang satu ini ketahuan lagi kalau dia biasa mantau promo hotel. Mau ngapain sih emang dipantau terus? :))

Promo hotel. via twitter.com

8. Jokes-nya anak perhotelan kok gini amat, ya. Sobat RedDoorz nggak mau ikutan?

Sobat perhotelan. via twitter.com

9. Kenapa gini amat jokes-nya sih? Itu lo maksudnya teh matcha yang warnanya ijo 🙁

Hmm. via twitter.com

10. Yang paham iini harusnya sudah menikah dan punya anak. Jadul banget referensi bandnya

Making love out of nothing at all. via twitter.com

Warganet Twitter terpancing untuk membuat jokes receh dari isu demo yang kian pelik. Kali ini yang jadi sasaran ialah gas air mata. Siap-siap ke depannya banyak jokes receh serupa yang bakal muncul. Mungkin besok gilirannya pelesetan dari kata barakuda, infantri, barikade dan lain-lain. Kita tunggu saja kerecehan mereka.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Sumberhttps://www.hipwee.com/hiburan/jenis-gas-air-mata/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply